Prediksi Skor, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Indonesia Vs Panama di Piala Dunia U-17

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Senin, 13 November 2023
0 dilihat
Prediksi Skor, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Indonesia Vs Panama di Piala Dunia U-17
Timnas Indonesia U-17 bersiap menghadapi tantangan besar dalam laga berikutnya di Piala Dunia U-17 2023, kali ini melawan tim asal Amerika Tengah, Panama. Foto: Sport.Detik.com

" Timnas Indonesia U-17 bersiap menghadapi tantangan besar dalam laga berikutnya di Piala Dunia U-17 2023, kali ini melawan tim asal Amerika Tengah, Panama "

SURABAYA, TELISIK.ID - Timnas Indonesia U-17 bersiap menghadapi tantangan besar dalam laga berikutnya di Piala Dunia U-17 2023, kali ini melawan tim asal Amerika Tengah, Panama.

Panama U-17 di laga pertama melawan Maroko U-17 tumbang dengan skor 0-2. Hal itu membuktikan Panama U-17 sedang melemah dan hal tersebut wajib dimanfaatkan pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti untuk memetik poin penuh.

Kendati demikian, Panama U-17 jelas juga tidak akan membiarkan Timnas Indonesia U-17 menang dengan mudah. Apalagi dengan kekalahan di laga pertama bukan tidak mungkin Panama U-17 bakal mengamuk dan mencoba mengalahkan Timnas Indonesia U-17.

Satu hal yang pasti, pelatih Bima Sakti akan melakukan rotasi pemain saat melawan Panama U-17. Jadi, kemungkinan besar starting line up Timnas Indonesia U-17 saat melawan Ekuador U-17 dengan Panama U-17 akan berbeda jauh.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Kerahkan 1019 Personel Amankan Piala Dunia U-17 di JIS, Penonton Disediakan Bus Gratis

“Dari hasil di atas kertas, harusnya bisa (menang atas Panama). Tapi sepak bola tidak seperti matematika. Yang paling penting, fokus setiap pertandingan,” imbuh Bima Sakti dikutip dari Okezone.com.

Salah satu tantangan yang dihadapi Timnas Indonesia U-17 sebelumnya adalah ketahanan fisik yang kurang optimal, terutama di babak kedua. Guna mengatasi hal ini, Bima Sakti mengantisipasi dengan mempersiapkan pemain-pemain yang dapat memberikan "tenaga ekstra" di paruh kedua pertandingan.

Strategi ini diharapkan dapat meningkatkan ketahanan tim dan menjaga performa optimal hingga akhir pertandingan. Dengan satu poin yang sudah dikantongi oleh Timnas Indonesia U-17, kemenangan atas Panama akan membuka peluang besar untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U-17.

Sementara itu, bagi Panama, pertandingan ini menjadi kesempatan terakhir untuk mempertahankan harapan mereka dalam turnamen ini. Duel ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara kedua tim untuk mencapai tujuan mereka masing-masing di Piala Dunia U-17 seperti dikutip dari dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Berikut skor dan susunan pemain dilansir dari Okezone:

Timnas Indonesia U-17 1-0 Timnas Panama U-17.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Panama U-17 di Piala Dunia U-17 2023:

Timnas Indonesia U-17 (4-3-3): Ikram Al-Giffari (GK), Welberlieskott de Halim Jardim, Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky, Rizdjar Subagja, Ji Da Bin, Amar Brkic, Figo Dennis, Nabil Asyura, Arkhan Kaka, Riski Afrisal.

Baca Juga: Polri Terapkan Standar FIFA Amankan Piala Dunia U-17, Timnas Indonesia Tantang Ekuador di Laga Pembuka

Pelatih: Bima Sakti

Timnas Panama U-17 (5-3-2): Manuel Romero (GK), Juan Hall, Erick Diaz, Martin Krug, Juriel Nereida, Jael Pierre, Oldemar Castillo, Anel Ryce, Ernesto Gomez, Kevin Walder, Hector Rios.

Pelatih: Mike Stump

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Panama U-17 di Piala Dunia U-17 2023 Malam Ini.

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?utm_content=watchpage-ls&utm_medium=share&utm_source=referral&utm_source=referral. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga