adplus-dvertising

Presiden Barcelona Konfirmasi Lionel Messi Resmi Gagal Gabung Kembali

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 29 Maret 2022
505 dilihat
Presiden Barcelona Konfirmasi Lionel Messi Resmi Gagal Gabung Kembali
Mega bintang PSG, Lionel Messi. Foto: Repro google.com

" Selain kubu Lionel Messi tak memiliki niat kembali, manajemen Barcelona juga tak memiliki uang untuk membayar transfer dan gaji fantastis La Pulga –julukan Lionel Messi "

MADRID, TELISIK.ID - Usai tersiar isu Lionel Messi bakal kembali ke klub lamanya, Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengonfirmasi mega bintang Timnas Argentina itu takkan gabung Barcelona.

Melansir okezone.com, alasan Lionel Messi tidak akan kembali ke Barcelona pun telah disampaikan. Di mana selain kubu Lionel Messi tak memiliki niat kembali, manajemen Barcelona juga tak memiliki uang untuk membayar transfer dan gaji fantastis La Pulga –julukan Lionel Messi.

Hal tersebut disampaikan oleh manajemen Barcelona karena sebelumnya beredar kabar Lionel Messi bakal kembali ke Barcelona. Alasannya karena kapten Timnas Argentina itu tak bahagia di PSG.


Setelah PSG disingkirkan Real Madrid di 16 besar Liga Champions 2021-2022, Lionel Messi seperti menjadi publik enemy fans Les Parisiens –julukan PSG.

Terbukti ketika PSG menjamu Bordeaux di Liga Prancis 2021-2022 dua minggu lalu, Lionel Messi selalu dicemooh fans PSG tiap kali menguasai bola.

Setelah itu, beredar kabar ayah Lionel Messi, Jorge Messi, langsung menghubungi Joan Laporta. Ia menginginkan sang anak kembali membela Barcelona.

Namun, kabar itu dibantah Joan Laporta. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu bahkan terang-terangan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Lionel Messi saat ini.

Baca Juga: Biaya Sendiri, Cabor Taekwondo Muna Raih Juara Umum II di KTTC

“Kami belum menerima apa pun dari Messi atau rombongannya yang mengatakan ingin kembali ke Barcelona. Kenyataannya, kami juga tidak mempertimbangkan kehadiran Lionel Messi,” kata Joan Laporta dalam wawancara eksklusif dengan RAC1, mengutip dari Twitter @BarcaUniversal.

“Bagi saya, kepergian Lionel Messi ke PSG lebih sulit diterima karena hubungan pribadi kami melebihi dari masalah olahraga. Dengan Messi, hubungan kami kurang lancar sekarang,” tegas Joan Laporta.

Baca Juga: Minim Peralatan, Dua Atlet Golf Sultra Mampu Berprestasi di Kancah Nasional

“Messi kini berada di Paris dan saya ingin segalanya berjalan berbeda. Mendatangkan Messi berisiko secara finansial. Jujur, saya tidak berbicara dengan Messi seperti sebelumnya,” cetus Laporta.

Membaca ucapan Joan Laporta di atas, ada yang salah dari hubungan Barcelona dengan Lionel Messi. Bisa dibilang, selama Joan Laporta menjabat sebagai presiden Barcelona, sulit melihat Lionel Messi kembali ke Camp Nou dalam kapasitasnya sebagai pemain El Barca. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga