Putri DA Sedih Usai Diberi Uang Panai Rp 2 Miliar, Ternyata Calon Suami Punya Karakter Seperti Ini

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 25 Januari 2024
0 dilihat
Putri DA Sedih Usai Diberi Uang Panai Rp 2 Miliar, Ternyata Calon Suami Punya Karakter Seperti Ini
Penyanyi Putri Isnari tak lama lagi akan dinikahi oleh Abdul Aziz, seorang anak pengusaha batu bara di Kalimantan Timur, yakni Haji Alwi Ruslan. Foto: Repro Serambinews.com

" Putri DA diberi uang panai sebesar Rp 2 miliar dari pihak Abdul Aziz. Meski begitu, Putri DA dibuat sedih mendekati hari pernikahan "

KENDARI, TELISIK.ID - Penyanyi Putri Isnari tak lama lagi akan dipinang oleh Abdul Aziz, seorang anak pengusaha batu bara di Kalimantan Timur, yakni Haji Alwi Ruslan. Wanita yang lebih dikenal sebagai Putri DA itu telah melangsungkan acara adat Mappenre atau pemberian uang panai.

Tak tanggung-tanggung, Putri DA diberi uang panai sebesar Rp 2 miliar dari pihak Abdul Aziz. Meski begitu, Putri DA dibuat sedih mendekati hari pernikahan. Rupanya Putri DA sedih karena di momen hari bahagia tersebut dia tak didampingi oleh kedua orang tuanya.

"Pasti sedih banget, momen bahagia Putri nggak ada orang tua. Apalagi yang Putri bayangkan tuh ketika ijab kabul nanti nggak ada mama nggak ada bapak," cerita Putri DA, dilansir dari Tribunnews.com.

Untuk diketahui, orang tua Putri DA telah meninggal dunia. Sang ayah telah meninggal dunia pada 4 Februari 2018, disusul kepergian sang ibu tiga tahun setelahnya yakni pada 23 September 2021.

Selain itu Putri juga mengungkap bahwa sosok yang memperkenalkannya dengan calon suaminya adalah orang terdekatnya. Sosok juga teman dekat dari ayah Abdul Azis, Haji Alwi Ruslan.

Baca Juga: Intip Fakta Zize, Istri Pratama Arhan Pemain Timnas U-23, Ternyata Anak Pejabat

Saat mendapatkan kesempatan untuk berkenalan, Putri pun mengiyakan. Kala itu, ia hanya melihat peluang bahwa ia dan calon suaminya mungkin bisa berteman.

"Oh boleh, Kak, kalau sekedar kenal dulu siapa tahu bisa jadi temen'," kata Putri DA.

"Ya siapa tahu bisa jadi temen jadi demen," lanjutnya sembari bercanda.

Perkenalan yang dimulai dari sekadar chatting-an itu kemudian tumbuh menjadi lebih serius. Konon, Putri diminta untuk datang ke rumah Abdul Azis. Namun kedatangannya tersebut tidak lain adalah untuk mengisi acara. Mengingat Putri DA adalah seorang pedangdut muda dengan suara yang merdu.

"Terus bulan 1 (Januari 2023), dari pihak keluarganya minta Putri ke sana, nyanyi, di daerah Dondang," ungkap Putri DA dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Baca Juga: Ini Deretan Tokoh Politik yang Ketahuan Kuat Selingkuh, Ada Calon Presiden

Sejak pertemuan secara langsung tersebut, benih-benih cinta pun bermunculan. Putri DA juga mengungkapkan seperti apa karakter dari calon suaminya.

Abdul Azis digambarkan oleh Putri DA sebagai sosok yang tegas. Tidak hanya itu, calon suaminya tersebut dipuji sebagai sosok yang bertanggung jawab.

"Abang itu orangnya tegas, insyaAllah bertanggung jawab, dan dia juga penyayang keluarga," kata Putri DA. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga