Pesona Bibir Tipis Jiah YouTuber Korea Diajak ke Hotel Om Botak dari Kendari, Ini Akun Instagramnya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 10 Mei 2024
0 dilihat
Pesona Bibir Tipis Jiah YouTuber Korea Diajak ke Hotel Om Botak dari Kendari, Ini Akun Instagramnya
Jiah YouTuber asal Korea, diajak ke hotel oleh om-om botak asal Kendari ketika sedang berada di sebuah rumah makan di Manado. Foto: Kolase

" Jiah, YouTuber asal Korea, viral karena video dirinya yang diajak ke hotel oleh om-om botak asal Kendari ketika sedang berada di sebuah rumah makan di Manado "

KENDARI, TELISIK.ID - Jiah, YouTuber asal Korea, sedang jadi perbincangan di media sosial. YouTuber cantik itu viral karena video dirinya yang diajak ke hotel oleh om-om botak asal Kendari ketika sedang berada di sebuah rumah makan di Manado.

Dalam unggahan video sebanyak 4 slide itu berawal dari perkenalan 2 pria bernama Alex dan Albert dengan Jiah, YouTuber Korea yang sedang membuat konten.

Kedua pria tersebut terlihat asik bercerita dengan Jiah hingga salah satu pria botak itu kemudian menawari Jiah untuk bermain di hotel tempatnya menginap. Ajakan dari pria botak itu dianggap tidak sopan karena baru pertama kali mereka berkenalan.

“Mampir ke hotel aku boleh,” ucap pria itu. Mendapat tawaran dari pria asing itu, si YouTuber Korsel itu berusaha tenang dan kemudian menolak ajakan tersebut dengan halus.

Sontak saja video viral ini pun membuat publik geram. Mayoritas netizen mengkritisi sikap dari pria berkepala botak yang dengan pede menawari perempuan asing ke hotel.

Baca Juga: Pria Asal Kendari Ajak YouTuber Cantik Korea Mampir ke Hotel di Manado Viral, Netizen: Botak Cabul

Dalam penelusuran Telisik.id, diketahui Jiah merupakan konten kreator asal Korsel. Di kanal YouTubenya, Jiah memiliki 90,8 ribu pengikut. Konten-konten yang diunggah oleh Jiah di akun YouTubenya juga banyak yang berhubungan dengan Indonesia.

Dalam akun Instagram pribadi miliknya @cookie.jiah beberapa foto memperlihatkan pesona Jiah dengan bibir tipis yang cantik. Di Instagram ia memiliki 7.804 followers.

Baca Juga: Kendari Undercover: Ngaku Diajak Nongkrong Malah Dijebak Teman hingga jadi PSK

Terlihat beberapa netizen juga meninggalkan pesan di kolom komentar Instagram Jiah usai kejadian viral yang dialaminya.

"Jiah kenapa kamu masih follow albert dan alex. Tolong cepat di unfoll berbahaya," tulis Muhammadanisfaiquddin.

"Tolong tetap hati-hati kak. Barusan saya lihat konten kakak di Manado viral. Saya merasa miris nontonnya," tulis Reshabuci. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga