Intip Fakta Zize, Istri Pratama Arhan Pemain Timnas U-23, Ternyata Anak Pejabat

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 21 Januari 2024
0 dilihat
Intip Fakta Zize, Istri Pratama Arhan Pemain Timnas U-23, Ternyata Anak Pejabat
Azizah Salsha atau Zize adalah anak salah seorang politikus yang cukup populer. Foto: Repro Instagram Pratamaarhan8

" Azizah Salsha belakangan ini menjadi perbincangan hangat setelah resmi menikah dan menjadi istri Pratama Arhan, salah satu pemain sepakbola Timnas U-23 "

KENDARI, TELISIK.ID - Azizah Salsha belakangan ini menjadi perbincangan hangat setelah resmi menikah dan menjadi istri Pratama Arhan, salah satu pemain sepakbola Timnas U-23.

Profil dan biodata Azizah Salsha pun menjadi salah satu informasi yang menarik yang ingin dikulik netizen. Arhan mempersunting pujaan hatinya Azizah Salsha di Tokyo, Jepang.

Dilansir dari Sonara.id, Azizah atau yang akrab disapa Zize, merupakan seorang selebgram dan tiktoker. Ia juga kerap kali membagikan postingan travelingnya di luar negeri.

Dilansir dari inews.id Azizah lahir pada 21 Oktober 2003. Putri dari Andre Rosiade dan Nurul Anastasia itu telah menginjak usia 20 tahun. Diketahui jika sang ayah kini menjabat sebagai anggota Komisi VI DPR RI periode 2019-2024 Dapil Sumatera Barat 1.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Alami Body Shaming hingga Asi Berkurang

Baca Juga: Ini Deretan Tokoh Politik yang Ketahuan Kuat Selingkuh, Ada Calon Presiden

Tak banyak yang tahu, ia merupakan anak seorang politikus. Hal itu terungkap ketika dirinya viral setelah melangsungkan pernikahan di Tokyo yang dihadiri beberapa petinggi di Indonesia.

Wanita cantik asal Jakarta ini memiliki tiga saudara. Salah satu nama saudaranya adalah Muhammad Ammar Tsaqif Rosiade. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga