Ini Deretan Tokoh Politik yang Ketahuan Kuat Selingkuh, Ada Calon Presiden

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 11 Januari 2024
0 dilihat
Ini Deretan Tokoh Politik yang Ketahuan Kuat Selingkuh, Ada Calon Presiden
Skandal perselingkuhan Bill Clinton dan Monica Lewinsky. Banyak politikus terkenal yang pernah ketahuan selingkuh, di antaranya adalah Bill Clinton dan Donald Trump. Foto: Intisari.grid.id

" Rasanya tiap hari ada saja kasus dan isu perselingkuhan yang berseliweran di media sosial. Kasus perselingkuhan itu bisa datang dari orang-orang biasa, juga orang-orang penting seperti pejabat "

KENDARI, TELISIK.ID - Rasanya tiap hari ada saja kasus dan isu perselingkuhan yang berseliweran di media sosial. Kasus perselingkuhan itu bisa datang dari orang-orang biasa, juga orang-orang penting seperti pejabat.

Berikut Telisik.id merangkum deretan tokoh politik yang pernah ketahuan selingkuh dilansir dari berbagai sumber:

1. Rudy Giuliani

Rudy Giuliani merupakan salah satu tokoh yang paling dikenal dalam politik modern Amerika Serikat. Namun kehidupan pribadinya sering mendapat perhatian media yang sama besarnya dengan karir politiknya.

Mantan walikota New York City dan anggota tim hukum era Presiden Donald Trump telah menikah tiga kali. Ironisnya, ketiga pernikahan Giuliani berakhir dengan perceraian.

Baca Juga: Jordan Ali Pacar Brondong Ibu Virgoun Ternyata Miliki Bisnis Ini, Inara Rusli Berkoar-koar Lagi

Puncaknya, Giuliani ketahuan selingkuh dan tidak setia kepada istri ketiganya Judith. Sang istri mengajukan gugatan cerai ketika terungkap bahwa Giuliani berselingkuh dengan administrator rumah sakit New Hampshire yang berusia 53 tahun.

2. Arnold Schwarzenegger

Melansir Bisnis.com, aktor film laga dan mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger mengejutkan publik Amerika ketika dia ketahuan selingkuh dengan asisten rumah tangga (ART) bernama Mildred Patricia Baena pada 1997.

Baena melahirkan anak Schwarzenegger pada bulan Oktober tahun. Ironisnya, hal itu terjadi hanya lima hari setelah istri Schwarzenegger, Maria Shriver, melahirkan anak bungsu mereka.

Schwarzenegger dan Shriver akhirnya mengakhiri pernikahan 25 tahun mereka dan mengumumkan perpisahan mereka kepada publik pada 2011.

3. Bill Clinton

Melansir Intisari.grid.id, tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kepada Bill Clinton bahkan sejak dia masih menjadi Gubernur Arkansas. Pada 1992, di tengah kampanyenya saat menjadi calon presiden, Bill Clinton digosipkan selingkuh dengan pegawai negara bagian Arkansas bernama Gennifer Flowers.

Gennifer mengklaim di sudah berselingkuh dengan Clinton selama 12 tahun. Tapi sepertinya itu tak ada apa-apanya dibanding skandal berselingkuhannya dengan Monica Lewinsky.

Dia adalah seorang pegawai magang di Gedung Putih. Skandal itu bahkan hampir membuat Clinton kehilangan jabatan kepresidenannya. Hubungan terlarang itu kabarnya berlangsung dari 1995 hingga 1997.

Baca Juga: Segini Honor Saksi TPS Pemilu 2024, Lebih Tinggi di Banding 2019?

4. Donald Trump

Nama terakhir adalah Donald Trump. Entah kenapa, mantan presiden AS yang terkenal kontroversial karena pernyataan-pernyataannya itu sepertinya begitu akrab dengan perselingkuhan.

Menurutnya, perselingkuhan tersebut terjadi sebelum dia menjabat Presiden. Skandal perselingkuhan yang paling terkenal dari Trump adalah dengan Marla Maples. Trump kemudian menikahi Maples pada 1993.

Kasus itu mungkin telah berkontribusi pada berakhirnya pernikahan Trump dengan istri pertamanya, Ivana, pada tahun 1991.

Pada 2006, Stephanie Clifford bersama mantan teman bermain Playboy Karen McDougal mengaku pernah terlibat hubungan terlarang dengan Trump saat Presiden AS itu menikah dengan First Lady Melania Trump. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga