Resmi jadi Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, ASR Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 15 Juli 2023
0 dilihat
Resmi jadi Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, ASR Siap Menangkan Ganjar Pranowo
Pelantikan Andi Sumangerukka sebagai Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Sabtu (15/7/2023). Foto: Adinda Septia Putri/Telisik

" ASR bersama puluhan pengurus baru PPP DPW Sulawesi Tenggara periode 2031-2026 dilantik langsung oleh Plt Ketum DPP PPP, Muhammad Mardiono "

KENDARI, TELISIK.ID -  Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) resmi dilantik jadi ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara, Sabtu (15/7/2023).

ASR bersama puluhan pengurus baru PPP DPW Sulawesi Tenggara periode 2031-2026 dilantik langsung oleh Plt Ketum DPP PPP, Muhammad Mardiono.

Mardiono menuntun para pengurus baru mengucapkan janji yang tertulis dalam naskah pelantikan. Pelantikan disaksikan oleh ratusan kader dan pimpinan PPP dari seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara.

Dilanjutkan simbolis penyerahan bendera lambang partai, Andi Sumangerukka sambil tersenyum mengibarkan bendera di depan para kader partai. Para kader gemuruh menyerukan yel-yel PPP.

Baca Juga: Muswillub di Kolaka, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka Didaulat Pimpin PPP Sulawesi Tenggara

Dalam sambutannya, Andi Sumangerukka menyatakan siap memenangkan PPP pada pertarungan Pemilu 2024 nanti. Bersama itu, Andi juga menyerukan berbagai program kerja yang akan menjadi strategi kemenangan tersebut.

Ia lega statusnya kini sudah jelas di mata partai belambang kabah tersebut. Setelah sebelumnya ramai gonjang ganjing pergantian DPW PPP Sultra dari ketua sebelumnya, La Ode Bahrim.

Baca Juga: Terpengaruh Konflik di DPW, Bacaleg PPP Kolaka Timur Hanya 11 Orang

"Kalau pada saat ini, PPP berada pada 2 persen, dibutuhkan semangat yang kuat untuk mendorong angka, sehingga dapat menaikkan secara signifikan, PPP menjadi pemenang di Sultra," katanya.

Ketua DPP PPP, Muhammad Mardiono mengucapkan selamat kepada Andi Sumangerukka yang telah dilantik sebagai ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara.

Selain itu, Mardiono juga menegaskan koalisi PPP dengan PDIP untuk sama-sama mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. (B)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga