Cerdas, Ini Cara Tidar Jatim Menangkan Gerindra dan Prabowo di Pemilu 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Jumat, 12 November 2021
0 dilihat
Cerdas, Ini Cara Tidar Jatim Menangkan Gerindra dan Prabowo di Pemilu 2024
Pelantikan Tidar Jatim. Foto: Ist.

" Kami beri kesempatan seluas-luasnya bagi milenial yang ingin mengembangkan potensinya di dunia politik. Tidar Jatim membuka lebar-lebar untuk bergabung "

SURABAYA, TELISIK.ID - Sayap Partai Gerindra di Jatim, Tunas Indonesia Raya (Tidar) membuka kesempatan bagi kaum milenial untuk bergabung dengan Tidar jika ingin berkecimpung dalam dunia politik.

“Kami beri kesempatan seluas-luasnya bagi milenial yang ingin mengembangkan potensinya di dunia politik. Tidar Jatim membuka lebar-lebar untuk bergabung,” jelas Ketua PD Tidar Jatim, Muhammad Fawait saat dikonfirmasi, Jumat (12/11/2021).

Menurut pria yang juga bendahara Gerindra Jatim, nantinya kaum milenial di Tidar Jatim akan diberikan wawasan kebangsaan dimana nantinya akan bersama-sama Tidar untuk memenangkan partai Gerindra di Jatim.

Baca Juga: Demokrat Ajukan Wakil Ketua DPRD Sultra Isi 02 di Koltim

Baca Juga: Jegal Kubu Moeldoko, Demokrat Sultra Sambangi PTUN Kendari

“Tentunya sebagai sayap partai, Tidar Jatim akan memberikan kesempatan kaum milenial untuk menentukan pilihannya ke Partai Gerindra, dimana partai Gerindra adalah partai yang mengedepankan kebangsaan,” kata pria asal Jember ini.

Kata ketua fraksi Gerindra DPRD Jatim ini, untuk Pilpres tahun 2024 mendatang, Tidar Jatim akan membawa kaum milenial untuk memberikan dukungannya ke Prabowo Subianto sebagai capres 2024 mendatang.

“Pemikiran luas dan sudah tak diragukan lagi pengabdiannya untuk Negara ini, sehingga sudah selayaknya milenial memilih Prabowo Subianto menjadi capres 2024 mendatang,” tutupnya. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga