adplus-dvertising

Resmi Mengaspal, Rolls-Royce Ghost Lirik Miliarder Indonesia

Musdar, telisik indonesia
Senin, 22 Maret 2021
1525 dilihat
Resmi Mengaspal, Rolls-Royce Ghost Lirik Miliarder Indonesia
Rolls-Royce Ghost 2021. Foto: Repro cars guide

" Ghost selalu menjadi tolok ukur kemewahan kontemporer dan pilihan para pemimpin bisnis di Indonesia. Bersahaja namun bergaya, gesit, dan sangat nyaman, New Ghost sempurna sebagai Rolls-Royce sehari-hari yang dapat dikendarai sendiri atau dikemudikan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Rolls-Royce Ghost generasi ketiga telah resmi mengaspal di Indonesia.

Rolls-Royce Ghost tampil dengan gaya mewahnya.

"Ghost selalu menjadi tolok ukur kemewahan kontemporer dan pilihan para pemimpin bisnis di Indonesia. Bersahaja namun bergaya, gesit, dan sangat nyaman, New Ghost sempurna sebagai Rolls-Royce sehari-hari yang dapat dikendarai sendiri atau dikemudikan," buka Jason Broome, Managing Director Rolls-Royce Motorcars Jakarta melalui siaran pers, dikutip dari otomotifnet.com, beberapa waktu lalu


Varian Ghost ini hadir mengusung desain lebih dinamis, nyaman serta minimalis dan menjadi tipe Rolls-Royce dengan teknologi paling canggih.

Perbedaan mencolok terlihat dari logo yang disebut Spirit of Ecstasy pada varian terbaru ini.

Kini logo tersebut tidak terpasang pada garis panel namun berdiri pada kap mesin.

Selain itu, untuk pertama kalinya Rolls-Royce ini menggunakan tampilan depan yang unik dan lebih bercahaya.

Sebanyak 20 lampu LED berada di bagian bawah atas kisi-kisi radiator untuk mempertegas grill dengan pancaran cahaya.

Lalu untuk bagian integral New Ghost, menggunakan arsitektur spaceframe aluminium yang memberikan kekuatan, kekakuan, dan sifat akustik untuk menghadirkan kesan ‘perjalanan di karpet ajaib’ Rolls-Royce.

New Ghost kini juga dilengkapi all-wheel drive dan all-wheel steering, serta sistem suspensi planar yang inovatif dan pertama di dunia.

Lalu ada juga self-levelling, teknologi suspensi udara bervolume tinggi, kontrol stabilitas, sistem pengereman self-drying, transmisi bantuan satelit, dan sistem flagbearer yang terdiri satu sistem kamera stereo terintegrasi di kaca depan yang secara otomatis akan membaca kondisi jalan.

Baca Juga: Tak Terima Keluarganya Ditebas, Pelaku Dikeroyok Keluarga Korban

Untuk dapur pacunya, Rols-Royce New Ghost ini menggunakan V12 6,75L Turbocharged yang menghasilkan tenaga 570 dk dan torsi 850 Nm dipadukan transmisi 8 percepatan.

Dengan mesin ini mobil mampu mencapai 0-100 km/jam hanya dalam 4,8 detik.

Ada juga versi Ghost yang lebih panjang, yakni Ghost Extended, yang menawarkan ruang lebih besar yakni 170 mm dengan ruang kaki belakang yang lebih luas daripada sedan empat kursi mana pun di segmennya.

Dilansir dari Id.priceprice.com, per 22 Maret 2021, ada 5 model mobil Rolls-Royce tersedia di Indonesia dengan jenis tipe body, 1 SUV, 1 Sedan, 2 Coupe dan 2 Convertible. 3 model mobil terpopuler adalah Ghost, Phantom, dan Wraith.

Model mobil termurah adalah Ghost sebesar Rp 18 Milyar dan model termahal adalah Wraith sebesar Rp 25 Milyar. (C)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga