Nasib Mengerikan Bocah 13 Tahun Sudah Punya Anak, Jadi Ayah Termuda di Dunia

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 03 Mei 2023
0 dilihat
Nasib Mengerikan Bocah 13 Tahun Sudah Punya Anak, Jadi Ayah Termuda di Dunia
Alffie Patten merupakan seorang muda asal Inggris yang pernah menyandang status sebagai ayah termuda di dunia pada tahun 2009. Foto: Tanggerangnews

" Punya anak memang menjadi impian banyak orang, namun tidak semua orang memiliki keberuntungan untuk mempunyai anak "

KENDARI, TELISIK.ID - Punya anak memang menjadi impian banyak orang, namun tidak semua orang memiliki keberuntungan untuk mempunyai anak.

Bahkan ada juga yang pernikahannya sudah lebih dari 10 tahun tapi belum juga dikaruniai anak. Namun, ada juga yang umurnya belum seberapa, tetapi sudah mempunyai anak.

Dia adalah Alffie Patten yang dijuluki ayah termuda di dunia dan pernah viral pada masa itu. Melansir Lombokinsider.com, Alffie Patten merupakan seorang muda asal Inggris yang pernah menyandang status sebagai ayah termuda di dunia pada tahun 2009.

Baca Juga: Oral Seks Faktor Utama Kanker Tenggorokan, Lebih Bahaya dari Rokok

Saat itu, Alffie diketahui masih berusia 13 tahun, namun sudah mempunya seorang anak, hal itu pun sempat geger. Semua bermula pada tahun 2008, ketika Alffie yang saat itu baru lulus Sekolah Dasar (SD) bertemu dengan perempuan bernama Chantelle Steadman yang berusia 14 tahun yang merupakan tetangganya sendiri.

Dari situ mereka berkenalan dan mulai akur sampai mereka sering main bareng, dan menginap di rumah satu sama lain untuk mengerjakan tugas walaupun mereka berbeda tingkatan, namun diketahui mereka satu sekolah.

Walaupun mereka saling nginap di rumah satu sama lain, tapi orangtua mereka menganggap itu adalah hal biasa karena mereka masih anak-anak. Apalagi  di dukung dengan kegiatan sering belajar bareng.

Jadi orangtua mereka pun sama sekali tidak ada rasa khawatir jika anaknya melakukan hal yang aneh-aneh. Singkat cerita, setelah empat bulan mereka sering bersama, ternyata keduanya telah melakukan hubungan suami-istri dan menyebabkan si ceweknya hamil.

Melansir Kumparan.com setelah 12 tahun berlalu, Alfie kini sudah berusia 25 tahun. Meski begitu, kehidupan Alfie ini tak berjalan normal setelah menjadi ayah termuda.

Baca Juga: Virgoun Mantap Cerai Walau Inara Rusli Masih Cinta, Selingkuhnya Berulah Lagi

Keterkejutan psikologis karena diminta menjadi ayah di usia muda ini sangat berpengaruh padanya.

Apalagi setelah diberi tahu kalau anak yang sempat diklaim sebagai anak kandungnya ternyata dibantah dan pacarnya pun pergi meninggalkannya.

Semua kejadian ini pun membuat Alfie ini melampiaskan kekesalannya ini pada alkohol. Di usai 25 tahun, Alfie pun sudah menjadi seorang pecandu alkohol. Dokter yang menanganinya ini pun mencari bantuan medis agar Alfie bisa berhenti minum. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga