Pembangunan Dikebut, The Park Mall Dipastikan Rampung Sebelum 2023

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Kamis, 27 Oktober 2022
0 dilihat
Pembangunan Dikebut, The Park Mall Dipastikan Rampung Sebelum 2023
Kondisi The Park Mall Kendari yang kini sedang dalam proses perampungan, mall ini digadang-gadang menjadi satu-satunya mall terbesar di Kota Kendari. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Salah satu mall terbesar di Kota Kendari, The Park Mall siap rampung sebelum pergantian Tahun 2023 mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu mall terbesar di Kota Kendari, The Park Mall siap rampung sebelum pergantian Tahun 2023 mendatang.

Seperti diungkapkan oleh  Kepala Bidang Bidang Penempatan dan Pelatihan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnaker) Kota Kendari, Haris Sahido, jika pembangunan The Park Mall sangat dinantikan, pasalnya pembangunan tersebut mempu menyerap 3.000 karyawan yang diyakini bisa mengurangi angka pengangguran di Kota Kendari.

Pembangunan mall seluas 40.000 meter persegi ini dikerjakan selama 270 hari kalender, mall yang dibangun sejak 2021 ini sedikit terhenti dari rencana awal. The Park Mall juga digadang-gadang akan diisi oleh brand lokal dan internasional.

Baca Juga: Soal Pasar Basah Mandonga, PT Kurnia: Tak Penuhi Kewajiban Karena Harga Kios Tidak Naik

Baca Juga: DPRD Sulawesi Tenggara Serap Kritik Lewat Panggung Aspirasi

"Kita harapkan dengan adanya The Park Mall Kendari akan mengurangi pengangguran di Kota Kendari," tuturnya, Kamis (27/10/2022).

Senada, Human Resource Development (HRD) The Park Mall Kendari, Wendi mengaku, pembangunan akan dirampungkan Desember 2022.

"Kemungkinan sekitaran Desember," katanya.

Selain menyajikan fasilitas yang memanjakan pelanggannya, The Park Mall juga menyediakan beragam fasilitas penunjang lainnya, seperti area parkiran yang luas, tempat ibadah, serta gedung yang bersih dan terawat. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga