Sasar Tempat Keramaian, Operasi Patuh Semeru Polrestabes Surabaya Bagi-Bagi Masker

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Minggu, 26 September 2021
0 dilihat
Sasar Tempat Keramaian, Operasi Patuh Semeru Polrestabes Surabaya Bagi-Bagi Masker
Operasi Patuh Semeru Polrestabes Surabaya di salah satu pasar di Surabaya. Foto: Humas Polrestabes Surabaya

" Polrestabes Surabaya menggelar Operasi Patuh Semeru 2021 di sejumlah tempat di Surabaya dan sekitarnya. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Polrestabes Surabaya menggelar Operasi Patuh Semeru 2021 di sejumlah tempat di Surabaya dan sekitarnya.

Pihak Polrestabes Surabaya mengerahkan sejumlah mobil masker keliling mendatangi lokasi keramaian khususnya di pasar-pasar tradisional yang berada di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Kemudian mobil itu membagikan masker kepada warga yang berada di lokasi tersebut sebagai bentuk perlindungan dan pengayoman Polri kepada masyarakat.

Baca juga: Pensiun Dini, Mantan Sekwan Mubar Banting Stir Buka Usaha Rumah Makan

Baca juga: Banjir Rendam 3 Ribu Lebih Rumah di Kabupaten Gunung Mas Kalteng

"Operasi Patuh Semeru ini bertujuan  meningkatkan protokol kesehatan dan  penyebaran virus COVID-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap," tutur Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, Minggu (26/9/2021).

Diungkapkan oleh Teddy, Operasi Patuh Semeru 2021 digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021 serentak di seluruh wilayah Jatim termasuk di Surabaya.

“Dalam pelaksanaannya di Surabaya kami lebih menekankan juga imbauan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” jelasnya.

Ditambahkan Teddy, Polrestabes Surabaya sendiri juga telah banyak meluncurkan inovasi-inovasi sebagai bentuk terobosan dalam penangan COVID-19, di antaranya 22 mobil Gerai Vaksin Keliling dan 2 mobil masker keliling. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga