Siap Tempur di Pemilu 2024, Tagar jatimgerindramenang Trending Topik di Twitter

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Selasa, 08 Februari 2022
0 dilihat
Siap Tempur di Pemilu 2024, Tagar jatimgerindramenang Trending Topik di Twitter
Tagar jatimgerindramenang jadi trending topik di Twitter. Foto: partaigerindra.or.id

" Peringatan HUT Partai Gerindra ke-14 menjadi trending topik di aplikasi medsos twitter "

SURABAYA, TELISIK.ID - Peringatan HUT Partai Gerindra ke-14 menjadi trending topik di aplikasi medsos twitter.

Keunggulan di dunia maya itu terpantau dengan adanya tagar #jatimgerindramenang yang menjadi trending topik twitter Indonesia.

"Saya kira bentuk antusiasme pada kader Gerindra. Itu menandakan kegairahan kader di tingkat bawah dan juga para simpatisan Partai," kata Ketua Gerindra Jawa Timur (Jatim), Anwar Sadad saat dikonfirmasi, Selasa (8/2/2022).

Dikatakan pria kelahiran Pasuruan ini, keunggulan tersebut merupakan modal awal untuk merebut kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Polemik Demokrat NTT Belum Usai, Waketum DPP Kunjungi Kupang Konsolidasi AHY

"Ini awal yang bagus, untuk perjalanan ke depan menghadapi Pemilu 2024 yang tersisa waktu dua tahun. Hal ini juga menandakan Partai Gerindra di Jatim siap menghadapi pertempuran politik, baik di darat maupun di udara," jelasnya.

Keunggulan ini, kata bakal calon Gubernur Jatim ini berkat kekompakan kader Gerindra yang terus berjuang menyuarakan isi hati rakyat dan berpihak pada kebijakan-kebijakan yang rakyat kecil.

"Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah menunjukkan kekompakan dan soliditas, sehingga Gerindra Jatim menjadi trending," tambahnya.

Baca Juga: Berlanjut Lagi, Simpatisan Jeriko Demo di Mapolda NTT Larang Kegiatan Demokrat

Sekadar diketahui, tagar #jatimgerindramenang terpantau menguasai trending topic hari ini, Selasa (8/2/2022) pagi hingga menjelang siang. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

Baca Juga