SMAN 4 Kendari Gelar Aksi Perduli Sampah

Mutarfin, telisik indonesia
Minggu, 23 Februari 2020
0 dilihat
SMAN 4 Kendari Gelar Aksi Perduli Sampah
Suasana Siswa SMAN 4 Kendari Saat Mengikuti Kegiatan Aksi Perduli Sampah Foto: Mutarfin/Telisik

" Aksi bersih  SMA Negeri 4 kendari, juga merupakan persiapan pemilihan sekolah sehat tingkat Nasional dan Sekolah Adiwiyata Mandiri. "

KENDARI,TELISIK.ID - Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2020, SMAN 4 Kendari melaksanakan kegiatan aksi peduli sampah, Jumat (21/2/2020).

Wakil kepala SMA Negeri 4 Kendari Liu mengungkapkan, dalam aksi ini, lingkungan sekolah bebas dari sampah plastik, sehingga siswa lebih nyaman dalam menerima pelajaran dengan lingkungan yang sehat dan bersih.

“Aksi bersih  SMA Negeri 4 kendari, juga merupakan persiapan pemilihan sekolah sehat tingkat Nasional dan Sekolah Adiwiyata Mandiri,” katanya Jumat (21/2/2020).

Baca Juga : Pasien Cuci Darah Keluhkan Pelayanan RS Bahteramas

Iya menambahkan, Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan membangun budaya bersih di lingkungan SMAN 4 Kendari. Dalam aksi perduli sampah ini di isi dengan beberapa kegiatan

Liu Berharap kegiatan ini mampu menumbuhkan kesadaran akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat. Para siswa dan seluruh elemen sekolah sangat antusias dalam mengikuti Aksi ini.

Reporter: Mutarfin
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga