Sosok Audrey Davis: Begini Kronologi Link Video Dewasa Durasi 2 Menit Beredar

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 03 Juli 2024
0 dilihat
Sosok Audrey Davis: Begini Kronologi Link Video Dewasa Durasi 2 Menit Beredar
Video tersebut pertama kali tersebar di platform X dan langsung menarik perhatian netizen. Foto: Repro X Twitter @jbsUzrl7Uq

" Salah satu kejadian yang baru-baru ini menghebohkan dunia maya adalah video syur, diduga menampilkan Audrey Davis, putri dari vokalis band legendaris NAIF, David Bayu, beredar di Twitter "

JAKARTA, TELISIK.ID - Salah satu kejadian yang baru-baru ini menghebohkan dunia maya adalah video syur, diduga menampilkan Audrey Davis, putri dari vokalis band legendaris NAIF, David Bayu, beredar di Twitter.

Audrey Davis adalah putri dari David Bayu, vokalis grup band legendaris NAIF. Meskipun baru berusia 24 tahun, Audrey telah menarik perhatian publik tidak hanya karena hubungannya dengan David Bayu, tetapi juga karena kepribadiannya yang menarik dan gaya hidupnya yang aktif di media sosial, dikutip dari haloo.id, Selasa (2/7/2024).

Audrey adalah anak dari pasangan beda agama. Sang ayah, David Bayu, menganut agama Kristen, sementara sang ibu adalah seorang Muslim. Audrey sendiri memilih untuk menganut agama Islam, mengikuti keyakinan ibunya.

Nama "Audrey" diambil dari aktris legendaris Audrey Hepburn, yang juga menjadi inspirasi bagi Audrey. Audrey dikenal aktif di media sosial, sering membagikan momen-momen perjalanannya ke berbagai destinasi wisata baik di dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: Video Syur Diduga Audrey Davis jadi Buruan di X, Akun Instagramnya Mendadak Hilang

Ia juga memiliki minat dalam musik, mewarisi bakat menyanyi dari sang ayah. Audrey sering tampil dengan gaya yang modis dan cenderung seksi, serta hampir selalu mengenakan kacamata, baik kacamata biasa maupun kacamata hitam, dalam unggahan-unggahannya di media sosial.

Kronologi Video Audrey Davis Viral

Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang diduga menampilkan Audrey Davis.

Video tersebut pertama kali tersebar di platform X dan langsung menarik perhatian netizen karena sosok dalam video memiliki kemiripan fisik yang sangat tinggi dengan Audrey Davis, termasuk tahi lalat di wajahnya.

Kejadian ini menjadi semakin viral ketika akun Instagram Audrey Davis mendadak ditutup, dan belum ada klarifikasi atau tanggapan resmi dari Audrey maupun David Bayu terkait video tersebut. Hal ini memicu spekulasi dan penasaran di kalangan netizen, yang berusaha mencari video viral tersebut.

Pakar telematika Roy Suryo ikut menanggapi kasus ini, menyatakan bahwa meskipun ada kemiripan, perlu dilakukan penelusuran lebih lanjut untuk memastikan kebenarannya.

Sampai saat artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi atau klarifikasi resmi dari pihak Audrey Davis, sehingga topik ini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Link Video Audrey Davis Viral Twitter

Berdasarkan informasi yang beredar, durasi video viral tersebut sekitar 2 menit. Namun, ada kemungkinan video tersebut telah dipotong menjadi beberapa bagian sehingga durasinya lebih pendek. Video ini biasanya tersebar di Twitter atau dalam bentuk tautan ke media penyimpanan online seperti Telegram, Videy, Terabox, atau Doodstream.

Mengutip era.id, sejak video tersebut viral, David Bayu dan Audrey Davis menjadi sorotan publik. Terbaru, Instagram dari Audrey Davis dengan nama pengguna @audrey.davis mendadak menghilang.

Baca Juga: Adegan Vulgar Opa Ambon Tersebar Lewat Telegram hingga X jadi Dua Video Enam dan Satu Menit

Terpantau akun tersebut jika dibuka dari penanda di unggahan David Bayu sudah bertuliskan keterangan “user not found”. Pada kolom pencarian, akun Instagram Audrey tersebut pun sudah tidak bisa ditemukan.

Hilangnya Instagram Audrey Davis ini akhirnya membuat netizen ramai bertanya kepada David Bayu tentangnya di unggahananaknya terbarunya. Netizen menanyakan apa yang sebenarnya terjadi terhadap Audrey Davis.

“Bang anaknya kenapa?” komentar netizen. “Betul video yg viral itu anaknya dia, tatonya gak bisa bohong,” ucap yang lain. “Anaknya viral bang,” tambah yang lain.

Meski demikian, David Bayu hingga kini belum buka suara terkait dugaan video syur mirip anaknya tersebut. Audrey Davis juga diduga sengaja menonaktifkane akun Instagramnya seiring permasalahan video syur ini muncul dan semakin disorot publik. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga