Spot Wisata Menarik Rumah Pucuk Bergaya Otentik dan Mengedukasi

Rasmin Jaya, telisik indonesia
Senin, 20 Februari 2023
0 dilihat
Spot Wisata Menarik Rumah Pucuk Bergaya Otentik dan Mengedukasi
Spot wisata menarik rumah pucuk yang didesain bergaya otentik dan klasik, menyajikan pemandangan yang indah dan tersedia fasilitas perpustakaan sebagai bentuk edukasi. Foto: Rasmin Jaya/Telisik

" Menikmati indahnya alam dari ketinggian memang sangat menggoda dan penuh sensasi "

KENDARI, TELISIK.ID - Menikmati indahnya alam dari ketinggian memang sangat menggoda dan penuh sensasi.

Berbekal kreatifitas dan inovasi sehingga simpati, daya tarik untuk berkunjung ke suatu tempat yang indah dan menyenangkan tak akan membuat jenuh.

Tak ketinggalan dengan wisata rumah pucuk yang menjadi salah satu pilihan anak muda. Spot wisata itu berada di Jalan Lasitarda, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Kolaka Utara Miliki Puluhan Objek Wisata Menarik

Desain dan gaya otentik yang klasik tentu sangat menarik simpati pengunjung untuk duduk menyaksikan pemandangan hingga larut malam.

Dari pantauan Telisik.id, terlihat bagaimana desain klasik dan otentik kekinian yang dilakukan oleh komunitas rumah pucuk ini, menyajikan pemandangan yang indah dengan lampu yang remang-remang, hingga terlihat lampu-lampu gedung di Kota Kendari dari atas rumah pucuk tersebut, hasil foto pun menjadi jauh lebih cantik dan indah.

Salah satu pengunjung Fatmawati mengatakan, rumah pucuk itu menjadi spot wisata anak muda untuk mengisi waktu senggang dan melepas penat setelah seharian beraktifitas.

"Di sini kan bisa secara langsung menikmati pemandangan langit yang indah, apalagi ketika sore tiba dan juga bisa menyaksikan indahnya secara langsung matahari tenggelam," ucap Fatmawati, Senin (20/2/2023)

Tak hanya itu, di malam hari juga banyak anak muda dari berbagai kalangan turut hadir mengisi waktu kosong dengan sajian keindahan alam dan persediaan makanan dan minumannya juga cukup terjangkau.

Sementara salah satu pengunjung, Susi mengatakan, datang di rumah pucuk karena mendengar banyaknya cerita dan postingan teman-teman mahasiswa. Sehingga ada rasa penasaran untuk melihat secara langsung spot wisata rumah pucuk tersebut.

Baca Juga: Viral, Taman Bakau Tondasi Jadi Tempat Wisata Menarik

"Datang di sini ada sensasi baru untuk menghilangkan penat dan rasa capek, apa lagi kan kita disajikan pemandangan hijau dan sejuknya udara di malam hari," ujarnya.

Ia juga mengatakan, selain pemandangan dan suasana yang menyenangkan. Di rumah pucuk ini juga tersedia fasilitas perpustakaan untuk mencari bahan bacaan.

"Tentunya kan ini sangat menarik, selain berlibur. Kita juga bisa sambil belajar dan menyedukasi satu sama lain, saya sarankan bagi teman-teman tak akan menyesal untuk datang di sini," tutup Susi. (B)

Penulis: Rasmin Jaya

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga