Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Dianiaya Hingga Alami Lima Jahitan

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 15 Maret 2022
0 dilihat
Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Dianiaya Hingga Alami Lima Jahitan
Korban saat melaporkan kejadian penganiayaan oleh suaminya. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Gegara ketahuan selingkuh oleh sang istri, seorang suami menganiaya istrinya sendiri "

KENDARI, TELISIK.ID - Gegara ketahuan selingkuh oleh sang istri, seorang suami menganiaya istrinya sendiri, hingga mengalami luka robek pada bagian pelipis kiri dan mendapatkan lima jahitan.

Sang istri berinisial DV (24), warga perumahan Griya Satya Kelurahan Wambalata Kecamatan Mandonga Kota Kendari. Pada Rabu pagi (15/3/2022), mendatangi Polsekta Mandonga, guna melaporkan kasus penganiayayaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Dengan membawa anak bayinya yang baru berumur dua bulan, korban yang tidak memiliki sanak saudara di Kota Kendari mengaku telah dianiaya oleh suaminya sendiri berinisial SM, karena tersangka diketahui oleh sang istri telah berselingkuh dengan wanita lain.

Di depan petugas, korban mengaku, jika suaminya sudah sering ia dapati berkomunikasi dengan wanita lain melalui via WhatsApp. Mereka juga sering bertengkar. Hingga Selasa malam, ia kembali mendapati suaminya berkumunikasi dengan wanita lain.

Baca Juga: Niat Ikhlas Peduli Kemanusian, Telisik Care Galang Donasi untuk Bayi Zahida di Konsel

Karena sudah jenuh dengan pertengkaran. Ia pun mendiamkan dan acuh tak acuh dengan suaminya. Merasa didiamkan, tersangka pun kesal hingga pertengkaran pun kembali terjadi, tersangka yang kesal langsung menonjok wajah korban hinggap mengalami luka robek pada bagian pelipis sebelah kiri. Hingga wajah korban harus dijahit sebanyak lima jahitan.

Baca Juga: Slamet, Anak 10 Tahun yang Rela Ngamen Demi Nafkahi Sang Nenek

"Sudah sering saya dapati suami saya selingkuh dengan wanita lain, dan kami sering bertengkar dan saya bosan sendiri. Pas tadi malam saya dapat lagi. Jadi saya diamkan saja. Mungkin karena saya diam dan acuhkan dia, dia jadi marah hingga kami bertengkar lagi, sampai dia pukul kepalaku, langsung banjir darah," ungkap DV, Selasa (15/3/2022).

Korban yang sudah merasa tidak tahan, ingin mengahiri rumah tangganya yang baru berusia satu setengah tahun dengan tersangka SM, dan korban juga mengaku sudah sering dianiaya oleh tersangka SM yang juga suaminya sendiri.

"Beruntung, tetangga saya seorang perawat di rumah sakit, langsung menolong saya dan menjahit saya punya luka, dan dia jahit sebanyak lima jahitan," pungkasnya. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

Baca Juga