Suzuki NEX II, Warna Selera Anak Muda, Mesin Halus dan Ramping

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 06 Juli 2023
0 dilihat
Suzuki NEX II, Warna Selera Anak Muda, Mesin Halus dan Ramping
Suzuki NEX II dengan desainnya yang ramping, gaya stylish, dan mesin halus, menjadi pilihan menarik bagi generasi muda. Foto: Repro Instagram @teamsuzukiid

" Suzuki NEX II dengan pilihan warna yang menarik. Varian standar Suzuki NEX II hadir dalam tiga pilihan warna yang disukai anak muda "

KENDARI, TELISIK.ID - Kebutuhan akan motor matic di perkotaan semakin meningkat untuk memudahkan mobilisasi sehari-hari. Dalam hal ini, motor hadir dengan pilihan yang simpel dan praktis dengan tampilan yang futuristik, menarik perhatian para pecinta otomotif di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Di sebuah showroom Suzuki di Kota Kendari, sales Suzuki bernama Sindy Meylani, memperkenalkan Suzuki NEX II dengan pilihan warna yang menarik. Varian standar Suzuki NEX II hadir dalam tiga pilihan warna yaitu pearl bright ivory – met. mat fibroin grey, titan black, dan met. mat stellar blue – met. mat fibroin grey.

Setiap pilihan warna juga dilengkapi dengan desain stripping baru yang memikat. Desain ini tetap mengusung karakter dinamis dan stylish, sesuai dengan jiwa muda yang menjadi target pasar Suzuki NEX II.

Sementara itu, varian elegant dari Suzuki NEX II tetap hadir dengan warna-warna andalannya seperti mat. black, mat. fibroin grey, dan mat. bordeaux red. Baik varian standard maupun elegant, keduanya sudah dilengkapi dengan ban model tubeless type yang meningkatkan kepercayaan pengendara saat digunakan.

Baca Juga: Desain Lebih Sportif, Honda Vario 160 Tawarkan Efisiensi Bahan Bakar Terbaik di Kelas Motor Matic

Velg juga mengalami pembaruan untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless type tersebut. Dengan adanya komponen baru ini, Suzuki NEX II memiliki standar keamanan yang setara dengan versi ekspor berkualitas global.

Salah satu pengguna motor ini, Mustifa Nur Mala (25), mengungkapkan kepuasannya."Motor ini sangat sederhana, bunyinya tidak kasar, dan sangat nyaman saat saya gunakan untuk keperluan kantor," ucapnya, Kamis (6/7/2023).

Dalam informasi yang diperoleh dari situs resmi Suzuki.co.id, diketahui bahwa Suzuki NEX II mengandalkan mesin berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) 115cc, 1-silinder, SOHC (Single Over Head Camshaft), dan sistem pengkabutan bahan bakar FI (Fuel Injection). Mesin ini dirancang khusus untuk memberikan performa terbaik dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang hemat.

Baca Juga: Meski Boros Bahan Bakar, Motor Ini Masih Dicari

Herman (41) salah satu mekanik di Kota Kendari menjelaskan bahwa mesin Suzuki NEX II mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya. Dengan fitur ini, pengendara dapat dengan mudah menghidupkan mesin motor mereka.

Tak hanya itu, kepraktisan Suzuki NEX II juga ditunjang dengan ruang penyimpanan dual inner pocket yang besar di bagian kompartemen depan, serta floorboard yang luas. Fitur ini membantu pengendara agar tidak cepat merasa lelah saat berkendara dalam jarak yang cukup jauh.

Suzuki NEX II dengan desainnya yang ramping, gaya yang stylish, dan mesin yang halus ini menjadi pilihan menarik bagi generasi muda di Kota Kendari yang ingin membeli motor. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga