Tayang Perdana, Anak Muda di Bombana Hadirkan Film Islami

Hir Abrianto, telisik indonesia
Sabtu, 07 November 2020
0 dilihat
Tayang Perdana, Anak Muda di Bombana Hadirkan Film Islami
Pamflet trailer film Hijrah ke Kampung Akhirat, karya anak muda Bombana. Foto: Ist.

" Kami terinspirasi karena banyaknya komunitas-komunitas Hijrah, jadi melalui film ini kami titip pesan bahwa pintu taubat itu selalu terbuka. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Film kreasi kelompok muda berjudul Hijrah Ke Kampung Akhirat tayang perdana malam ini, Sabtu (7/11/2020).

Film karya anak muda Bombana ini tayang di Channel Youtube Bahtera Islam, pada pukul 20.00 Wita.

Produser film, Riski mengatakan, Film ini terinspirasi karena banyaknya komunitas anak muda yang mengusung konsep hijrah ke jalan Allah SWT.

Kata Riski, film yang bakal ditayangkan pada malam ini telah dikemas sejak bulan Januari 2020 lalu. Di dalamnya pun terdapat berbagai macam karakter yang pada akhirnya mencari jalan kebenaran.

"Kami terinspirasi karena banyaknya komunitas-komunitas Hijrah, jadi melalui film ini kami titip pesan bahwa pintu taubat itu selalu terbuka," kata Riski yang juga merupakan salah satu tokoh pemeran dalam film tersebut.

Baca juga: Relokasi Pembangunan RSUD Busel Tuai Polemik

Dari inspirasi tersebut, pihaknya akhirnya tertarik untuk membuat suatu terobosan dalam bentuk visual yang dikuatkan dengan nilai agamis.

Jumlah pemeran dalam film tersebut berjumlah 20 orang. Diantaranya adalah Muhammad taufik Mapatarani berperan sebagai Ustadz. Alan, tama dan rehan berperan sebagai anak murid Ustadz sebagai pemeran utama.

Sementara yang lainnya adalah Junaedi pawelloi, Rafli basri, Amphe akhon, boho, tomy berperan sebagai preman, serta Mohammad Rizki Mapatarani (Produser) juga bertindak sebagai preman.

Sedangkan yang berperan sebagai perwakilan pemerintah desa adalah Arsyad sebagai kepala desa, Masrin selaku kepala dusun.

"Untuk lebih jelasnya nanti kita tayangkan bersama di channel youtube kami (Berkah Islam)," Pungkasnya. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga