Ternyata Ini Senjata Ampuh PSK Online saat Berhubungan Sex, Bikin Pelanggan Ketagihan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 11 Februari 2022
0 dilihat
Ternyata Ini Senjata Ampuh PSK Online saat Berhubungan Sex, Bikin Pelanggan Ketagihan
PSK memiliki senjata ampuh untuk membuat tamunya merasa nyaman. Foto: Repro Tribunmedan

" Ternyata PSK online mempunyai senjata ampuh yang bikin sang tamu nyaman "

KENDARI, TELISIK. ID - Pekerja Seks Komersial (PSK) saat ini kian menjamur. Apalagi dengan adanya media sosial yang dimanfaatkan untuk menawarkan jasa.

Ternyata PSK online mempunyai senjata ampuh yang bikin sang tamu nyaman. Dua perlengkapan ini dijadikan sarana menjalin cinta satu malam.

Biasanya sebelum main, PSK online memberi sentuhan manja kepada pelanggannya. Lebih bagus lagi jika kedua belah pihak bersih-bersih dulu agar sesi di ranjang makin menggairahkan.

Dalam menarik pasangannya, PSK online memakai wewangian agar menambah daya pikat dan ujung-ujungnya si tamu membookingnya lagi di kemudian hari. Ketika ingin mencapai penetrasi biasanya si PSK online mengeluarkan senjata ampuh satunya lagi.

Berikut  senjata ampuh PSK online bikin tamunya terasa nyaman dan aman yang dihimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga: Deretan Wanita Cantik di Dunia Asal Indonesia, Pria Pasti Meleleh

1. Alat Kontrasepsi

Dilansir dari Sindonews.com, alat kontrasepsi salah satunya kondom, menjadi perlengkapan yang biasa dipakai PSK online atau wanita open BO. Baik PSK maupun tamunya menganggap aman jika sudah menggunakan alat kontrasepsi, termasuk kekhawatiran terjangkit penyakit menular.

Alat kontrasepsi ini juga kerap disita oleh petugas yang melakukan razia. Seperti yang terjadi saat Satpol PP mengamankan 11 PSK dari kos-kosan di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ketika digerebek, sejumlah pria dan wanita tepergok tanpa busana di dalam kos-kosan. Petugas menemukan banyak kondom berserakan. Para PSK online rata-rata memasang tarif Rp 500.000 setiap kali kencan.

Baca Juga: 4 Orang Kaya Indonesia yang Hari Ini Hartanya Turun

2. Parfum

PSK online biasanya rela membeli parfum mahal hingga jutaan dan berdandan mewah demi menarik pikat pelanggan. Aroma parfum mahal tercium setiap kali dia menggerakkan tubuhnya.

3. Suntik Vitamin C

Dilansir dari Hipwee.com, bagi PSK, kepuasan pelanggan adalah yang utama. Cara ekstrem lain yang seringkali dilakukan para PSK demi pelanggannya yaitu suntik vitamin C setiap bulan. Tujuannya biar kulitnya tetap mulus dan cantik sehingga bisa menarik perhatian lelaki hidung belang. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga