Tiga Rumah di Jalan Boronang Kendari Terbakar

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 11 Maret 2020
0 dilihat
Tiga Rumah di Jalan Boronang Kendari Terbakar
Kebakaran yang telah menghanguskan tiga rumah warga di Jalan Baronang. Foto: Ibnu Sina Ali Hakim/Telisik

" Tadi itu api berasal dari rumah yang di depan. Pertama itu ada suara yang bunyi cukup keras dan tiba tiba saja langsung muncul kobaran api. "

KENDARI, TELISIK.ID - Si jago merah kembali beraksi di Kota Kendari. Kali ini sasarannya adalah rumah warga yang berada di Jalan Baronang Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari

Rumah yang berdekatan langsung dengan pasar sentral kota lama tersebut melahap sekitar 3 rumah warga. Api dengan sangat cepat menyebar dikarenakan rumah yang penuh dengan bahan yang mudah terbakar dan juga angin yang cukup kencang.

"Tadi itu api berasal dari rumah yang di depan. Pertama itu ada suara yang bunyi cukup keras dan tiba tiba saja langsung muncul kobaran api," tutur pedagang pasar kota lama, Jemhari, yang berada di dekat tempat kejadian, Rabu pagi (11/3/2020).

Baca Juga : Polres Baubau Amankan Pengguna Sekaligus Pengedar Sabu

Jamhari juga menambahkan, asal usul api yang menggegerkan seluruh pedagang pasar sentral kota lama tersebut.

"Ini api dari tabung gas yang meledak sekitar pukul 9.45 pagi tadi, karena sempat keluar semburan api yang tinggi," tambahnya.

Damkar Kota Kendari bersama Polisi Sektor (polsek) Kemaraya yang mendapat informasi dari warga kini masih berupaya memadamkan api yang masih berkobar.

Baca Juga : Jenazah Prajurit Korban Penembakan OPM Tiba di Kampung Halaman

Saat berita ini diturunkan api masih belum bisa dijinakkan.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim
Editor: Rani

Baca Juga