Viral Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Lewat Aplikasi Discord, Dibongkar Istri Sah

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Sabtu, 30 Desember 2023
0 dilihat
Viral Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Lewat Aplikasi Discord, Dibongkar Istri Sah
Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan antara pramugari dan pilot dengan menggunakan aplikasi Discord. Foto: Repro Pesantenanpati.com

" Viral dugaan perselingkuhan antara seorang pilot dan pramugari menggunakan aplikasi yang masih awam diketahui oleh masyarakat umum yaitu aplikasi Discord "

KENDARI, TELISIK.ID - Viral dugaan perselingkuhan antara seorang pilot dan pramugari yang dibongkar oleh istri sah. Tak main-main, perselingkuhan tersebut menggunakan aplikasi yang masih awam diketahui oleh masyarakat umum yaitu aplikasi Discord.

Dugaan perselingkuhan ini diungkap oleh TikToker Ira Nandha. Sosok yang akrab dikenal sebagai Ibu Kavi itu mengumbar bukti dugaan perselingkuhan sang suami lewat Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Ibu Kavi membagikan foto chat Discord suaminya dengan pramugari dari satu maskapainya. Tak jarang mereka memakai kata-kata kurang senonoh dalam chat seperti dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Mengutip Liputan6.com, Nandha menuturkan, perselingkuhan tersebut sudah 6 kali ketahuan di mana 5 kali dengan orang yang sama dan satu kali dengan orang yang berbeda. Dari unggahan bukti chat perselingkuhan tersebut, juga terkuak bahwa Elmer suka menggunakan kata-kata sayang kepada selingkuhannya.

Tidak sampai di sana, mereka juga membicarakan soal kondom yang hilang sampai foto pamer paha dari selingkuhan Elmer. Netizen yang mengetahui hal tersebut mengaku kaget dan tidak menyangka. Terlebih, keluarga tersebut terlihat amat romantis di media sosial.

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh Bersama ASN Guru, Istri Sah Malah Kena KDRT

Dari tangkapan layar obrolan sang suami dengan selingkuhannya, terungkap bahwa mereka menggunakan aplikasi Discord yang banyak digunakan oleh para gamer.

Melansir dari berbagai sumber, Discord diciptakan oleh seorang programmer bernama Jason Citron asal Amerika Serikat. Aplikasi ini diluncurkan pertama kali ke publik pada Mei 2015 lalu.

Baca Juga: Dugaan Kompol Agung Basuni Selingkuh bersama Istri Pengusaha Disanksi Demosi, Polri Watch: Harusnya Dipecat

Pengguna aktif Discord tercatat mencapai 100 juta orang pada tahun 2020. Kebanyakan yang memakai Discord adalah konten kreator game. Mereka biasanya memakai aplikasi ini untuk melakukan siaran langsung di komputer atau ponselnya.

Aplikasi Discord banyak digunakan oleh gamers karena tidak mengganggu kinerja permainan meski sambil chatting. Selain itu, Discord juga terintegrasi dengan platform lain yang biasa dipakai untuk streaming, seperti YouTube dan Twitch. Nandha mendapatkan banyak dukungan dari media sosial.

"Ibok, i am sorry to hear this. Rasanya kamu ga pantes mendapatkan ini. Dan aku bacanya jijik juga benci, apalagi kamu yang baca langsung. Aku ga tau gimana perasaan kamu tapi aku cuma mau doain kamu biar kuat. Kamu harus tahu, dunia akan selalu mendukungmu dan menyayangimu," tulis @dwihandaanda. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga