Viral, Seorang Bapak Kos Ngaku Sepuluh Kali Makan Kucing untuk Obat Diabetes

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 08 Agustus 2024
0 dilihat
Viral, Seorang Bapak Kos Ngaku Sepuluh Kali Makan Kucing untuk Obat Diabetes
Detik-detik saat seorang bapak kos kedapatan makan daging kucing. Foto: Repro tribunnews.com

" Seorang bapak kos di Gunungpati, Semarang, bernama Nur, viral setelah diduga memasak dan memakan daging kucing "

SEMARANG, TELISIK.ID - Seorang bapak kos di Gunungpati, Semarang, bernama Nur, viral setelah diduga memasak dan memakan daging kucing. Pemilik kos ini mengatakan, kucing liar yang ditangkapnya digunakan untuk mengobati penyakit diabetes.

Seorang mahasiswa yang ngekos di rumah tersebut memergoki bapak kos sedang makan daging kucing. Padahal kucing tersebut sering ia beri makan.

Lantaran geram dengan sikap bapak kos, mahasiswa itu diam-diam memergoki dan merekam tindakan abnormal bapak kos tersebut. Bapak kos tampak menikmati daging kucing dengan sepiring nasi, seperti dilansir dari tribunnews.com, Kamis (8/8/2024).

Kejadian itu diunggah melalui akun media sosial TikTok milik @tigasatu dan bertuliskan, "Grebek Bpk Kost Pas Makan Kucing!" Tampak unggahan tersebut mulai ramai mendapat sorotan dari netizen. Terlihat dalam video seorang netizen merespons unggahan mengenai bapak kos yang makan daging kucing dengan kalimat, "Aku denger nya sambil howek-howek, ngebayakin kucing di potong."

Dalam unggahan tersebut juga tertulis keterangan: "Sakit sumpah liatnyaaa mana terang-terangan makannya udah ga sembunyi lagi," tulis pemilik akun @tigasatu. Diketahui jika pemilik akun @tigasatu merupakan salah satu anak kos di Semarang yang sering membeli makanan kucing. Namun, ia mulai jarang melihat kucing-kucing yang kerap ia beri makan hingga akhirnya terkuak kemana kucing-kucing tersebut mulai tak tampak lagi.

Diketahui, bapak kos merupakan pelaku yang dengan atau tanpa sengaja membunuh kucing-kucing tersebut untuk dikonsumsi. Dalam video berdurasi 2 menit 1 detik tersebut, tampak anak kos memergoki bapak kos yang tengah memakan daging kucing.

Baca Juga: Audrey Davis dan David Bayu Kompak Puasa Bicara Soal Penyebaran Link Video Porno

Dengan nada kesal anak kos mengatakan: "Ini pak kucing saya pak? Emang enak apa bapak makan kucing pak?" kata anak kos tersebut sembari merekam aksi bapak kosnya.

Dengan santainya bapak kos tampak menjawab, "Iya lah, sekarang mau enak apa nggak orang tua itu garam juga nggak boleh, anu." Tampak anak kos yang kesal kembali mencerca bapak kos dengan sejumlah pertanyaan: "Lha itu bapak makan nasi," ucap anak kos yang memperlihatkan meja makan bapak kos terdapat nasi yang berjejer dengan tulang dan daging kucing. "Iya nasi tapi sedikit sekali gitu loh, nggak boleh banyak-banyak," ucap bapak kos dengan nada santai.

"Kayaknya nggak sedikit itu seporsi pak." "Ya, tapi itu anu tapi kan tetap masih ada suntikan lah itu suntikan itu mampunya segini kalau lebih dari ini udah nggak suntikan udah nggak mampu."

"Kalau banyak berarti keluar dari BPJS kan beli sendiri. Kan saya cuma tiga pen gitu, kalau lebih dari itu beli sendiri," ucap bapak kos menjelaskan kondisi kesehatannya. "Itu berbulan-bulan?" tanya anak kos memastikan. "Per bulan bisa tapi kalau pakai daging bisa anu maksudnya bisa kenyang gitu loh."

"Sebelum kamu di sini," ucap bapak kos menceritakan dirinya sudah makan daging kucing sebelum anak kos tersebut mengekos di tempat itu. "Oh pernah?" tanya anak kos. "Iya pernah, sering gitu," ucap bapak kos sering mengkonsumsi daging kucing. "Kan ada itu tapi, dia nggak apa-apa gitu," ucap bapak kos menceritakan anak kos sebelumnya yang menurutnya tidak apa-apa memakan daging kucing.

"Kan pernah kan di jalan gitu, kan mukul anu di jalan gitu pernah." Bapak kos menceritakan dirinya saat mengambil daging kucing sebelum dimasak dan dimakan.

Baca Juga: Viral, Momen Seorang Bocah Berjualan saat Anak-Anak Sebayanya Merayakan Acara Perpisahan

"Nggak dipotong dipukul gitu kan," ucap bapak kos sembari memperagakan dirinya memukul kucing hingga mati.

"Ya tak uruki dulu itu, pulang dulu baru tak ambil lagi pakai Honda gitu," imbuh bapak kos.

Rupanya ia juga menjelaskan bahwa ini bukan pertama kali atau kedua kalinya ia memakan daging kucing. Diungkap oleh bapak kos bahwa ia telah memakan daging kucing sekitar sepuluh kali.

"Ya paling sepuluh kali," ucap bapak kos. Unggahan tersebut menyedot perhatian publik dan merasa geram atas tindakan yang dilakukan oleh bapak kos tersebut. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga