Viral, Momen Seorang Bocah Berjualan saat Anak-Anak Sebayanya Merayakan Acara Perpisahan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 23 Juli 2024
0 dilihat
Viral, Momen Seorang Bocah Berjualan saat Anak-Anak Sebayanya Merayakan Acara Perpisahan
Saat-saat bocah bertopi kuning berjualan dan menyaksikan acara perpisahan. Foto: Screenshot video

" Tengah viral di media sosial, khususnya platform Instagram, seorang bocah laki-laki yang berjualan saat momen perpisahan PAUD "

KENDARI, TELISIK.ID - Tengah viral di media sosial, khususnya platform Instagram, seorang bocah laki-laki yang berjualan saat momen perpisahan PAUD. Aksi tersebut membuat haru netizen yang menyaksikannya.

Hal tersebut berdasarkan postingan Instagram @haikallofficial, yang dilihat Telisik.id, Selasa (23/7/2024). Dalam unggahan tersebut, pemilik akun menuliskan, "Sedih gua liatnya. Lantas masih mengeluh apalagi? Kelak nanti bakal jadi orang yang bisa mengangkat derajat kedua orang tua ya de."

Postingan ini segera viral, mencapai 340 ribu likes dan memicu berbagai tanggapan. Banyak netizen yang terharu dan memberikan komentar positif.

Seorang netizen dengan akun @hermaone94 menulis, "Percaya kalo anak-anak seperti dia kelak dewasanya mandiri dengan keadaan yang lebih baik... Karna sejak kecil sudah merasakan kejamnya kehidupan... Hukum alam akan membuktikan.... Jangan pernah ada kata ngeluh dalam kehidupan.. Nikmati, berjuang, lawan kejamnya dunia saat ini," tulisnya.

Baca Juga: Ria Ricis Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Keracunan Makanan, Sikap Moana Bikin Haru Netizen

Netizen lain, @na_nan9, menambahkan informasi tentang bocah tersebut, "Menurut postingan sebelah, dia ikut jualan sama bapaknya, dan pas di video itu bapaknya lagi pergi dulu dan adik kecilnya yang gantiin bapaknya buat jagain dagangannya. Tapi tetep salut buat kamu dek."

Tanggapan lainnya datang dari akun @ujang_arip, yang menyatakan, "Kita mungkin sedih melihat nasib dia. Tapi sebenarnya Allah sedang menghebatkannya dengan proses hidup yang pahit."

Baca Juga: Mahasiswi Cantik Ini Sempat Digerebek Mesum dengan Dosennya, Kini Dilabrak Istri Sah di Dalam Mobil

Seorang netizen dengan akun centang biru, @mafly17, bahkan bertanya, "Kamu keren ganteng....semoga Tuhan memberikan rejeki yang melimpah buat kamu nggak berapa lama lagi...ada yang tahu lokasi adek ini berjualan?"

Hingga saat ini lokasi dan identitas dari bocah tersebut belum diketahui secara pasti, Telisik.id terus berupaya mengumpulkan informasi lebih lanjut. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga