Virgo and The Sparklings, Film Superhero Remaja Indonesia

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Jumat, 27 Januari 2023
0 dilihat
Virgo and The Sparklings, Film Superhero Remaja Indonesia
Film Virgo and The Sparklings yang diperankan oleh Zara Adhisty akan tayang pada 2 Maret 2023 nanti di bioskop. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Virgo and The Sparklings, film terbaru dari jagat sinema bumi langit siap mengguncang bioskop pada awal Maret 2023 nanti "

KENDARI, TELISIK.ID - Virgo and The Sparklings, film terbaru dari jagat sinema bumi langit siap mengguncang bioskop pada awal Maret 2023 nanti.

Film ini nantinya akan membawakan kisah superhero remaja yang diperankan oleh Zara Adhisty yang juga merupakan aktris remaja Indonesia yang tengah naik daun akhir-akhir ini.

Film ini sendiri akan kembali melanjutkan kisah para patriot dari jagat sinema bumi langit yang sebelumnya sukses dengan dua superhero lainnya yaitu Gundala dan Sri Asih. Nantinya film ini akan menceritakan kehidupan remaja SMA bernama Riani yang memiliki kekuatan untuk menciptakan api dari tangannya dan juga jago dalam bermusik.

Baca Juga: Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Rekomendasi Film Keluarga di Awal Februari

Selain harus berkutat dengan berbagai aktivitas sebagai siswa SMA, Riani juga fokus mengembangkan bakatnya dalam bermusik dengan membuat band yang diberi nama The Sparklings. Selain itu, Riani juga harus belajar mengendalikan kekuatannya dan memanfaatkannya untuk melawan berbagai penjahat.

Film ini sendiri menjadi salah satu film yang dinanti oleh para pecinta film di Kota Kendari, salah satunya adalah Arya, mahasiswa Ilmu Komunikasi yang tengah meneliti tentang film.

"Sebagai salah satu film superhero asal Indonesia, kita harus mendukung terlebih lagi film ini dari jagat sinema bumi langit yang merupakan salah satu jagat sinema milik Indonesia, jadi patut ditunggu," tutur Arya, Jumat (23/1/2023).

Baca Juga: Tayang di Kendari, Film Autobiography Sesuai Ekspektasi?

Selain Arya, salah satu penggemar dari Zara Adhisty bernama Dita juga mengaku menantikan film ini karena dibintangi oleh aktris kesukaannnya.

"Mau nonton nanti filmnya soalnya Zara yang perankan," ujarnya.

Selain berperan sebagai karakter utama dalam film ini, Zara Adhisty jug turut mengisi soundtrack dari Film Virgo and The Sparklings ini. Film ini sendiri akan disutradarai oleh Ody Harahap dan akan diperankan oleh berbagai aktris muda lainnya seperti Mawar de Jongh, Bryan Domani, dan Rachel Florencia. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga