Virgoun Batal Tampil, Penonton Tetap Antusias Meski Lapangan Benu-benua Becek

Nur Fauzia, telisik indonesia
Selasa, 07 Mei 2024
0 dilihat
Virgoun Batal Tampil, Penonton Tetap Antusias Meski Lapangan Benu-benua Becek
Para pengunjung yang berbelanja di stand-stand UMKM, tetap antusias meski Lapangan Benu-benua becek. Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-193 Kota Kendari, Pemerintah Kota Kendari mengundang beberapa artis ibu kota untuk menghibur warganya "

KENDARI, TELISIK.ID - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-193 Kota Kendari, Pemerintah Kota Kendari mengundang beberapa artis ibu kota untuk menghibur warganya.

Di antaranya penyanyi Virgoun, Anisa Bahar, grup band Padi, band Kotak, dan beberapa penyanyi lainnya.

Virgoun yang dijadwalkan akan tampil Senin (6/5/2024) tadi malam, ternyata batal. Hal ini sempat membuat pengunjung kecewa dan ingin pulang sebelum acara selesai. Namun kembali dan bertahan lantaran penyanyi Sarah Rizkia DA3 tampil menggantikan Virgoun.

Rauf salah satu pengunjung kepada media ini, Senin (6/5/2024) malam mengatakan, walaupun kondisi lapangan yang becek karena hujan, tidak masalah baginya, karena ingin menonton penyanyi idolanya.

"Sempat kecewa karena jadwalnya berubah tapi tidak apa-apa karena tadi saya juga menikmati konser malam ini, lagian besok Virgoun juga akan tampil," ungkapnya.

Baca Juga: 24 Perusahaan Siapkan Ribuan Lowongan Kerja di Job Fair Lippo Plaza Kendari

Kegiatan diawali dengan lomba karaoke antar kepala OPD lingkup pemerintah Kota Kendari. Event HUT Kota Kendari kali ini juga diramaikan oleh ekspose dari seluruh OPD lingkup Pemkot Kendari dan UMKM.

Zikra salah satu pemilik stand UMKM makanan ringan dalam kemasan pada event tersebut menyampaikan bahwa di acara HUT Kota Kendari ini penjualannya cukup banyak karena ramai pengunjung.

Ia juga berharap di malam-malam berikutnya pengunjung tetap ramai agar jualannya tetap ramai pembeli.

Hal senada juga disampaikan oleh Mila pemilik stand UMKM yang menjual minuman dingin. Dia mengaku bahwa baru kali ini ia mendirikan stand dalam acara seperti ini dan untuk penjualannya juga cukup banyak.

Baca Juga: Penertiban Lapak UMKM Area MTQ Kendari Dikawal Ketat Kepolisian

"Kepada masyarakat Kota Kendari saya berharap untuk datang dan meramaikan acara hari ulang tahun Kota Kendari agar kita sama-sama merasakan momen ini," tuturnya.

Ia juga berharap agar beberapa hari ke depan cuaca di Kota Kendari dapat mendukung karena jika hujan, area tersebut akan sedikit tergenang dan juga sangat becek.

Berdasarkan pantauan media ini, terlihat hampir seluruh pengunjung pulang dengan pakaian dan sepatu atau sendal yang kotor karena becek. (A)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga