Wanita Cantik Berjilbab Ini Rela Ditiduri Pria Asalkan Presiden Jokowi Lengser 11 April

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 07 April 2022
0 dilihat
Wanita Cantik Berjilbab Ini Rela Ditiduri Pria Asalkan Presiden Jokowi Lengser 11 April
Wanita cantik berhijab ini rela ditiduri asalkan Jokowi lengser. Foto: Twitter dan Sekretariat presiden.

" Jagat media sosial dihebohkan dengan tantangan seorang gadis cantik pada pegiat media sosial Helmi Felis "

JAKARTA, TELISIK.ID - Jagat media sosial dihebohkan dengan tantangan seorang gadis cantik pada pegiat media sosial Helmi Felis. 

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, gadis cantik rela ditiduri Helmi Felis asalkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lengser pada tanggal 11 April nanti. Sebaliknya, jika Presiden Jokowi tidak lengser, ia meminta Helmi tutup akun twitternya. 

Tantangan yang terbilang berani tersebut salah satunya diketahui dari tangkapan layar yang dibagikan akun twitter @Candraasmara85.

"Ayolah kawan @Helmi_Felis. Tunjukkan keperkasaan dan sikap kesatriamu," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Sementara itu, dalam tangkapan layar tersebut berisikan tantangan seorang gadis cantik kepada Helmi Felis agar membuktikan ucapan terkait pelengseran Presiden Joko Widodo. 

"Gini aja, kalau tanggal 11 April 2022 pak Jokowi lengser, pak @helmi_felis boleh deh bobo sama aku. Tapi nanti jika tanggal 11 April pak Jokowi nggak lengser, pak Helmi cukup beliin aku kopi kenangan dan tutup akun. Berani?," cuit gadis cantik melalui akun @AmeeraQu.

Sebelumnya, Helmi Felis di akun twitternyagetol betul mengajak masyarakat untuk melengserkan Presiden Jokowi pada tanggal 11 April 2022 mendatang. 

"Tanggal 11 April akan ada masa jauh lebih besar. Keruntuhan "Rezim Suka-Suka" tidak bisa diselamatkan, detik-detik kehancurannya sudah nampak," 

"Ini tagar yang disampaikan kepada saya#11AprilLengserkanJokowi. Kita gaungkan bersama, terimakasih," seru Helmi Felis. 

Sontak saja tantangan gadis cantik itu menuai reaksi dari warganet. Sebagian besar dari mereka ramai memberikan ragam tanggapan. 

Baca Juga: Herry Wirawan Divonis Hukuman Mati, Begini Perjalanan Kasusnya Perkosa Puluhan Santri

"Tantangan yang sangat menggoda, bila dia bener-bener laki-laki," kata akun @haida.

"Kalau anda pejantan tangguh, terima tantangan itu, jika tidak, anda bencong berjenggot, pantes mulut komat kamit kayak bencong nginjak kotoran ayam," ucap akun @kevynsa.

"Ayo Helmi tuh dapat tawaran menggiurkan. Berani nggak di tantang cewe, istrimu nggak marah kok hanya semalam tidur sama cewe lain," imbuh akun @FaridMa0439.

"Waktu dan tempat dipersilahkan. Ayo buktikan bacotmu," sahut akun @dedywahyudi.

Baca Juga: Tuntutan Tak Direspon Jokowi, Mahasiswa Ancam Gelar Aksi Besar-besaran

Melansie Wartaekonomi.co.id, Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi akan menggelar aksi demo 11 April 2022 di Istana Negara Jakarta.

Mahasiswa yang akan dikoordinir oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menuntut sikap tegas Presiden Jokowi terkait wacana penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden 3 periode.

Koordinator Pusat BEM SI, Kaharuddin mengatakan aksi itu digelar bersama Aliansi BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan aliansi BEM kampus yang ada di seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan rencana aksi mahasiswa 11 April 2022, warganet membuat tagar Goodbye Jokowi di Twitter. Tagar tersebut berhasil memuncaki trending topic di Twitter.  (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga