Warga Medan Temukan Potongan Kepala Kucing dan Organ Lainnya

Ones Lawolo, telisik indonesia
Kamis, 28 Januari 2021
0 dilihat
Warga Medan Temukan Potongan Kepala Kucing dan Organ Lainnya
Kepala kucing yang ditemukan warga Kota Medan. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Ada yang terduga pelaku inisial NS. Namun masih kita periksa dia dan saksi-saksi telah kita panggil untuk menjalani pemeriksaan tadi. "

MEDAN, TELISIK.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Area turun menyelidiki penemuan kepala kucing dan organ tubuh kucing yang sudah di potong-potong di dalam karung.

Kepala kucing tersebut ditemukan oleh warga yang bernama Sonia Rizki di Jalan Tangguk Bongkar VII, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan Sumatera Utara (Sumut), Kamis (28/1/2021).

"Iya benar infomasi itu. Sudah turun team untuk cek TKP tadi. Kepala dan organ tubuh kucing ditemukan oleh warga di dalam karung. Kucingnya telah dipotong-potong," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto kepada Telisik.id.

Baca juga: Sebut Islam Arogan, Abu Janda Dilapor Polisi

Rianto mengatakan, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan kepala kucing tersebut. Saksi-saksi telah diperiksa di Polsek Medan Area.

"Ada yang terduga pelaku inisial NS. Namun masih kita periksa dia dan saksi-saksi telah kita panggil untuk menjalani pemeriksaan tadi," tuturnya.

Diketahui, penemuan kepala binatang yang peliharaan itu, viral di media sosial Instagram atas nama akun medal talk. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga