Begini Kronologi Pria di Baubau Aniaya Pacarnya hingga Tewas

Elfinasari

Reporter

Rabu, 21 Agustus 2024  /  11:08 am

Jenazah korban, M saat dievakuasi di RS Palagimata Baubau. Foto: Ist.

BAUBAU, TELISIK.ID – Seorang pria berinisial AR diduga menganiaya pacarnya hingga tewas di sebuah rumah kos di Lingkungan Kanakea, Kota Baubau.

Kejadian ini diduga dipicu oleh rasa cemburu setelah pelaku memergoki korban bersama pria lain di dalam kamar kosnya pada Kamis (8/8/2024).

Menurut Kapolsek Wolio, Iptu Muslimin, insiden ini terjadi sekitar pukul 10.00 Wita saat pelaku baru tiba di rumah kos korban dan mengetuk pintu kamar.

Ketika pintu dibuka, pelaku melihat korban M, sedang bersama seorang pria lain. AR langsung menyerang pria tersebut tanpa berpikir panjang.

"Saat pelaku hendak melakukan pemukulan kedua, korban berusaha mencegah, sehingga pukulan tersebut justru mengenai korban," ungkap Kapolsek Wolio kepada Telisik.id pada Rabu (21/8/2024).

Baca Juga: Seorang Pria di Kolaka Tewas Dianiaya dalam Acara Joget Saat Pesta Pernikahan

Pria yang bersama korban segera melarikan diri, sementara terjadi cekcok antara korban dan pelaku. Cekcok ini berujung pada pelaku yang menampar korban sebanyak tiga kali dan mendorong kepala korban hingga terbentur ke tembok. Setelah benturan tersebut, korban terlihat goyah dan kemudian pingsan. Pelaku kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.

Pada malam harinya, sekitar pukul 22.00 Wita, anak korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wolio. Korban yang tak sadarkan diri segera dibawa ke RS Faga Husada dan kemudian dirujuk ke RS Palagimata.

Baca Juga: Terbakar Cemburu, Seorang PNS di Kendari Dianiaya Calon Suami Pakai Sapu Ijuk hingga Memar Paha dan Betis

Setelah enam hari dalam keadaan koma, korban akhirnya meninggal dunia pada Rabu (14/8/2024) di RS Palagimata Baubau. Berdasarkan hasil penyelidikan, diduga korban mengalami penggumpalan darah di otak akibat benturan yang dialaminya.

Humas Polres Baubau, AKP Abdul Rahmat, mengonfirmasi bahwa pelaku telah ditangkap setelah peristiwa penganiayaan tersebut.

"Kini pelaku telah ditahan dan berada di Lapas Baubau," ungkapnya. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS