Masifkan Tim Pemenangan Sultra LA-IDA, La Ode Ida Lantik Relawan di Buton Selatan

Erni Yanti

Reporter

Kamis, 22 Agustus 2024  /  3:45 pm

Tim Pemenangan Sultra (TPS) untuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lukman Abunawas-La Ode Ida. Foto: Ist.

BUTON SELATAN - Tim Pemenangan Sultra (TPS) pasangan bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas-La Ode Ida (LA-IDA) Buton Selatan dikukuhkan di Arteak Cafe, Batauga, Rabu (21/8/2024).

Ketua TPS Kabupaten Buton Selatan, La Ode Armada menyampaikan, sebanyak 351 orang yang hadir pada acara pengukuhan TPS Buton Selatan, siap untuk memenangkan Bapaslon LA-IDA.

"Dari 7 kecamatan ini baru sebagian saja, bukan hanya 351 orang yang hadir, masih banyak yang belum sempat bergabung pada kesempatan pengukuhan kali ini," terang La Ode Armada.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Gubernur Sultra, Laode Ida mengatakan bahwa paslon LA-IDA adalah pasangan yang ideal dalam korelasi daratan kepulauan.

Baca Juga: LA-IDA Perkuat Konsolidasi dan Bentuk Tim Pemenangan Baru di Baubau

Baca Juga: TPS Muna Barat Solid Menangkan LA-IDA

"Saya siap berpasangan dengan Pak LA karena sejarah, Pak LA adalah mantan sekda provinsi, mantan bupati, pernah jadi wakil gubernur, meniti karir dari ASN di tingkat kelurahan, dan sejarah mencatatkan bahwa beliau adalah orang yang komitmen dalam memperjuangkan kepentingan rakyat," katanya.

La Ode Ida mengatakan, Bapaslon LA-IDA adalah pasangan yang ideal dalam korelasi daratan dan kepulauan.

"Selama menjadi sekda dan wakil gubernur banyak buah tangan beliau yang dirasakan masyarakat, sehingga ini menjadi penting untuk memajukan daerah yang kita cintai," ungkap Laode Ida. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS