Pasangan Kardini - Noor Dhani Yakin Tren Positif Kian Dipercaya Masyarakat Muna

Sunaryo

Reporter Muna

Kamis, 19 September 2024  /  9:10 pm

Bakal Cawabup Muna, Noor Dhani saat melakukan sosialisasi di Kecamatan Duruka. Foto : Sunaryo/Telisik

MUNA, TELISIK.ID - Tingkat penerimaan masyarakat terhadap salah satu bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati - Wakil Bupati Muna, La Ode Kardini - Noor Dhani, diyakini oleh pasangan ini kian menunjukkan tren positif.

Mereka percaya bahwa basyarakat semakin menerima pasangan berakronim Karuniah ini, berkat sikap santun yang ditunjukkan oleh Kardini dan Noor Dhani.

Noor Dhani mengungkapkan bahwa momentum Pilkada sangat dinanti, dengan lima bapaslon yang maju sebagai putra-putra terbaik daerah. Ia menegaskan bahwa mereka tidak akan membuat janji berlebihan, melainkan berkomitmen untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga: Jalan Santai Rahman - AJB: Biaya Transport Ditanggung dan Siapkan Hadiah Utama Sepeda Motor

Baca Juga: Masa Jabatan Kades dan BPD di Muna Diperpanjang, Dapat Tunjangan dan Honor Dinaikkan

Dalam sosialisasi yang berlangsung di Kecamatan Duruka pada Kamis (19/9/2024), Noor Dhani mengajak masyarakat untuk tidak saling menghasut dan mengadu domba, melainkan menghadapi tantangan dengan sikap santun.

“Kalau kita dihina dan dicaci, jangan kita balas. Kita hadir dengan santun,” tuturnya.

Anggota Tim Pemenangan Pasangan Karuniah, Abdul Natsir Kola, menambahkan bahwa dukungan masyarakat yang terus meningkat disebabkan oleh keyakinan bahwa Kardini dan Noor Dhani mampu membawa perubahan bagi Bumi Sowite.

Natsir menekankan bahwa pasangan ini bukan sekadar membawa janji, tetapi bertekad untuk membuktikan komitmen mereka dalam mensejahterakan masyarakat.

"Kardini - Noor Dhani adalah pilihan tepat bagi masyarakat Muna,” tandasnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS