Jalan Santai Rahman - AJB: Biaya Transport Ditanggung dan Siapkan Hadiah Utama Sepeda Motor

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 19 September 2024
0 dilihat
Jalan Santai Rahman - AJB: Biaya Transport Ditanggung dan Siapkan Hadiah Utama Sepeda Motor
AJB saat memantau pendaftaran jalan santai. Foto : Sunaryo/Telisik

" Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna, Abdul Rahman dan Awal Jaya Bolombo (AJB), mengadakan kegiatan jalan santai pada Sabtu (21/9/2024) untuk mendekatkan diri kepada masyarakat "

MUNA, TELISIK.ID - Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna, Abdul Rahman dan Awal Jaya Bolombo (AJB), mengadakan kegiatan jalan santai pada Sabtu (21/9/2024) untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dalam acara ini, biaya transportasi peserta akan ditanggung sepenuhnya, dan beragam hadiah menarik disediakan antara lain TV, kulkas, kompor gas, mesin cuci, dan hadiah hiburan lainnya, termasuk satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Ketua Panitia Jalan Santai, Wa Ode Irmayanti, mengatakan bahwa hadiah-hadiah akan diundi melalui kupon yang telah dibagikan kepada masyarakat. Kupon dapat diperoleh di posko pemenangan Rahman - AJB di Jalan Husni Thamrin, dan tidak ada batasan jumlah kupon yang bisa didapatkan.

Baca Juga: Masa Jabatan Kades dan BPD di Muna Diperpanjang, Dapat Tunjangan dan Honor Dinaikkan

“Biaya transport kita tanggung dan hadiah utama yang disiapkan satu unit sepeda motor,” kata Irmayanti, Kamis (19/9/2024).

Sejak pendaftaran dibuka, masyarakat sangat antusia mendaftar dengan membawa KTP. Panitia menyiapkan kupon sebanya-banyaknya.

“Kupon kita tidak batasi,” kata Cahwan, tim pemenangan Rahman - AJB.

Respons masyarakat sangat antusias, dengan banyak yang mendaftar membawa KTP. Salah satu peserta, Amirmudin, mengapresiasi inisiatif ini. Dia menyebut bahwa Rahman - AJB adalah satu-satunya bapaslon yang mengadakan acara jalan santai. Ia mengaku mendapat kupon nomor 4024.

Baca Juga: KPU Muna Tetapkan Pengurangan 278 TPS untuk Pilkada 2024

“Luar biasa kegiatannya. Kita tidak capek mengantri untuk mendapat kupon. Kemudian, biaya transport juga ditanggung,” kata Amirmudin.

Sementara itu, AJB mengatakan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum dan merupakan bagian dari peringatan HUT yang ke-23 Partai Demokrat. Ia berharap acara ini dapat mempererat hubungan antara partai dan masyarakat, serta mendorong semangat perubahan untuk Muna yang lebih baik.

“Partai Demokrat akan selalu bersama rakyat dan berjuang untuk rakyat,” tegas AJB. (A)

Penulis: Sunaryo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga