Relawan Pedagang Kendari Siap Menangkan Yudhi-Nirna di Pilwali 2024

Nur Fauzia

Reporter

Jumat, 23 Agustus 2024  /  1:28 pm

Perwakilan pedagang di 13 pasar Kota Kendari mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Yudhi-Nirna sebagai Wali Kota dan wakil Wali Kota Kendari. Foto: Ist.

KENDARI, TELISIK.ID - Relawan Pedagang Kota Kendari mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan bakal pasangan calon Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Kamis (22/8/2024).

Ketua Relawan Pedagang Kota Kendari, Budi Amin mengatakan bahwa dukungan ini diberikan karena melihat program pasangan calon Yudhi-Nirna banyak merangkul Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Kami sudah membentuk tim relawan, mempersiapkan dukungan terhadap Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari," ungkapnya.

Deklarasi dukungan yang dihadiri oleh perwakilan dari belasan pasar yang ada di Kota Kendari itu berkomitmen untuk memenangkan Yudhi-Nirna di pesta demokrasi lima tahunan ini.

Baca Juga: Ali Mazi Serahkan B.1-KWK kepada 13 Calon Kepala Daerah di Sulawesi Tenggara

Kata Budi, ada 13 pasar yang dirangkul untuk bergabung, mulai dari pedagang di pasar tradisional hingga pasar moderen dan dalam pertemuan yang digelar sudah ada perwakilan dari 13 pasar tersebut.

Budi juga menegaskan, Relawan Pedagang Kota Kendari akan mengawal aspirasi sampai harapan para pengusaha dan pedagang terwujud.

Baca Juga: LA-IDA Perkuat Konsolidasi dan Bentuk Tim Pemenangan Baru di Baubau

Bahkan pihaknya akan membentuk dan memperkuat simpul relawan di pasar modern dan tradisonal, serta pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Kota Kendari.

"Mulai dari pasar modern sampai pasar tradisonal kita sudah lakukan komunukasi. Pada prinsipnya untuk mengawal dan memperjuangkan bapak Yudhianto-Nirna sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari," pungkasnya. (C)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS