Tiga Oknum Polisi Tertangkap Pesta Narkoba

Ones Lawolo

Reporter Medan

Senin, 11 Januari 2021  /  8:55 am

Ilustrasi polisi. Foto: Repro Google.com

MEDAN, TELISIK.ID - Tiga oknum polisi tertangkap sedang pesta sabu-sabu di Jalan Kantor PLN, Desa Sei Sakat, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut).

Peristiwa penggerebekan oknum polisi itu terjadi pada Kamis (7/1/2021) lalu. Ketiganya merupakan personel Polres Labuhan Batu, Polda Sumatera Utara.

Infomasi diperoleh Telisik.id, salah satu oknum polisi yang tertangkap itu berinisial SP. SP merupakan anggota Polsek Panai Tengah jajaran Polres Labuhan Batu.

Sementara kedua oknum polisi yang merupakan rekan SP adalah anggota yang berdinas di Pol Air Sei Berombang. Keduanya belum diketahui identitasnya.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfimasi Telisik.id, membenarkan penangkapan anggota Polri yang berdinas di Polres Labuhan Batu.

"Iya benar, ada tiga orang," ujar Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada Telisik.id, melalui WhatsApp, Senin (11/1/2021).

Dijelaskan, saat penangkapan ketiga oknum polisi tersebut ditemukan barang bukti berupa 9 plastik transparan, bungkus rokok, mancis dan pipet. Barang bukti dan ketiga oknum polisi telah diamankan.

"Barang bukti sudah kita amankan. Ketiga oknum polisi juga diamankan. Mereka sedang menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Sumut," tuturnya.

Hadi Wahyudi belum bisa menerangkan kepada wartawan sanksi yang akan dijeratkan kepada ketiga oknum polisi itu.

"Masih diperiksa," pungkasnya. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali