Tim Pemenangan Ruksamin - Syafei Kahar Perkuat Dukungan Melalui Gerakan Sosialisasi Masif

Erni Yanti

Reporter

Minggu, 15 September 2024  /  8:39 pm

Para pemuda dan tokoh masyarakat silaturahmi di Sekretariat AP2 Sultra sekaligus tim pemenangan Ruksamin dan Syafei Kahar, Minggu (15/9/2024). Foto: Erni Yanti/ Telisik

KENDARI, TELISIK.ID – Sebagai upaya memperkuat dukungan untuk bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Ruksamin dan Syafei Kahar, tim pemenangan mereka, Srikandi Aliansi Pemuda Pelajar (AP2) Sultra, melaksanakan serangkaian kegiatan sosialiasi pada Minggu (15/9/2024) di kantor AP2.

Sosialisasi bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pemuda serta mengenalkan pasangan Ruksamin - Syafei Kahar kepada masyarakat Sultra.

Dalam kegiatan ini, Dewan Pembina sekaligus Pendiri AP2 Sultra, La Ode Hasanuddin Kansi, mengungkapkan dukungannya yang penuh untuk pasangan tersebut.

“Silaturahmi ini merupakan upaya kami untuk memberitahukan kepada teman-teman bahwa AP2 Sultra mendukung sepenuhnya pasangan calon Ruksamin dan Syafei Kahar,” kata Hasanuddin.

Baca Juga: Siska Karina Imran dan Sudirman Perkuat Basis Pemenangan di Kendari Barat

Menurutnya, program-program yang diusung oleh Ruksamin - Syafei dengan tagline "Harus Selaras" sangat sejalan dengan visi AP2 Sultra, terutama dalam bidang pendidikan dan kegiatan bakti sosial. AP2 Sultra telah melakukan berbagai upaya konsolidasi untuk mensosialisasikan bapaslon ini kepada masyarakat.

“Dukungan kami sudah kami lakukan di beberapa lapangan dan daerah, terutama melalui sosialisasi kepada masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Harus Selaras,” tambahnya.

Ketua AP2 Sultra, Fardin, juga menghimbau agar para pemuda, mahasiswa, dan masyarakat aktif menyebarluaskan informasi mengenai Ruksamin - Syafei sebagai pasangan ideal untuk Sultra ke depannya.

Baca Juga: Pasangan AJP - ASLI Perkuat Konsolidasi Jelang Pilwalkot Kendari 2024

“Harapan kami adalah teman-teman aktivis, termasuk tokoh masyarakat, dapat menyebarkan informasi ini ke berbagai lokasi untuk menunjukkan bahwa Ruksamin lahir dari demokrasi yang sehat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Srikandi AP2 Sultra, Andi Neneng, mengungkapkan bahwa mereka telah membentuk tim di 17 kabupaten/kota untuk mengenalkan program-program Ruksamin - Syafei.

“Insya Allah kami akan selaraskan upaya kami untuk memenangkan Ruksamin dan Syafei Kahar. Kami dari AP2 dan Srikandi Sultra siap mendukung penuh pasangan ini,” ungkapnya.

Selain itu, tim Srikandi AP2 Sultra juga mengadakan program Jumat Berkah dan turun ke kecamatan-kecamatan di masing-masing kabupaten dan kota di Sultra untuk mendukung kemenangan Ruksamin - Syafei Kahar. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS