Pasangan AJP - ASLI Perkuat Konsolidasi Jelang Pilwalkot Kendari 2024

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Sabtu, 14 September 2024
0 dilihat
Pasangan AJP - ASLI Perkuat Konsolidasi Jelang Pilwalkot Kendari 2024
Bakal Calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra saat melakukan konsolidasi bersama tim pemenangan Jumran. Foto: Ist

" Menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kendari yang akan berlangsung pada 27 November 2024, pasangan bakal calon Aksan Jaya Putra (AJP) dan Andi Sulolipu (ASLI) terus memperkuat konsolidasi dukungan di berbagai wilayah "

KENDARI, TELISIK.ID - Menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kendari yang akan berlangsung pada 27 November 2024, pasangan bakal calon Aksan Jaya Putra (AJP) dan Andi Sulolipu (ASLI) terus memperkuat konsolidasi dukungan di berbagai wilayah.

Baru-baru ini, Jumat (13/9/2024), AJP bertemu dengan tim pemenangan Jumran, anggota DPRD Kota Kendari dari daerah pemilihan (dapil) Poasia – Abeli - Nambo, di Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkokoh basis dukungan mereka di wilayah tersebut.

“Ada sambutan yang sangat positif dari rekan-rekan, dan mereka menyatakan kesiapan untuk bekerja keras memenangkan pasangan AJP-ASLI,” kata AJP terkait pertemuan tersebut, Sabtu (14/9/2024).

Baca Juga: Hugua Dipecat PDIP Usai Melawan Keputusan Partai

Dalam kesempatan itu, AJP memberikan arahan kepada tim pemenangan untuk memperkuat barisan dan menggalang suara menjelang Pilwalkot Kendari 2024. Ia menekankan pentingnya menjaga soliditas tim dan memaksimalkan strategi yang telah disusun.

Aswar, salah satu anggota tim pemenangan Jumran di Kecamatan Poasia, menegaskan komitmennya untuk bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan AJP - ASLI.

Baca Juga: Yudhi - Mirna Patenkan Makan Siang Gratis jika Menang Pilwali Kendari 2024

“Kami optimis bisa meraih suara hingga 80 persen di Kecamatan Poasia, berdasarkan hasil kerja kami pada Pilcaleg lalu. Kami akan menggunakan pendekatan yang sama dan siap bekerja keras untuk kemenangan AJP - ASLI,” ujarnya.

Dengan konsolidasi yang terus dilakukan, pasangan AJP - ASLI semakin siap menghadapi Pilwalkot Kendari 2024. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga