Virgoun Beberkan Alasan Selingkuh Ingin Cari Kenyamanan di Luar, Ngaku Cuma Khilaf

Ibnu Sina Ali Hakim

Reporter

Sabtu, 29 April 2023  /  7:47 am

Vokalis grup band Last Child, Virgoun akhirnya angkat bicara soal isu perselingkuhan yang menerpa biduk rumah tangganya. Foto: Screenshot YouTube

JAKARTA, TELISIK.ID - Vokalis grup band Last Child, Virgoun, akhirnya angkat bicara soal isu perselingkuhan yang menerpa biduk rumah tangganya.

Virgoun menyampaikan permintaan maafnya atas apa yang telah terjadi belakangan, yakni selingkuh dari istri sah dan ibu dari anak-anaknya, Inara Idola Rusli.

Selain itu, pengakuan Virgoun tentang alasan selingkuh dan ingin mencari kenyamanan di luar. Ia menyadari bahwa apa yang dilakukannya telah membuat masyarakat menyoroti, bukan hanya dirinya, namun juga keluarganya.

"Dengan ini, saya membuat statement lewat video tentang apa yang terjadi tentang saya dan keluarga yang beredar di masyarakat luas," ungkap Virgoun di akun YouTube pribadi miliknya dilihat Telisik.id, Sabtu (29/4/2023).

"Pertama-tama, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas," katanya.

Virgoun menyebut jika video klarifikasi ini bukan untuk membela diri. Melainkan bentuk pertanggungjawaban Virgoun pada ketiga anaknya.

Baca Juga: Virgoun Ngotot Mau Cerai, Inara Rusli Malah Nangis Usai Bongkar Perselingkuhan

"Saya membuat video ini bukan untuk membela diri. Saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat," ucapnya.

Ia juga mengakui kesalahan yang sudah diperbuat dan tak membenarkan hal yang telah dilakukannya.

"Saya akui saya salah. Saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan," jelas Virgoun.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan tersebut juga menyinggung karya lagu ciptaannya yang berjudul Bukti. Menurutnya, lagu Bukti adalah karya yang diciptakan pada dasarnya untuk sang istri.

Lagu Bukti ini menggambarkan rasa cinta dan sayangnya pada sang istri. Terlebih saat menciptakan lagu Bukti, menjadi karya yang benar-benar dirasakannya pada saat itu.

"Semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan," katanya dilansir dari Intipseleb.com.

Sehingga menurutnya jika perasaan itu hilang, maka tak membuat lagu karyanya menjadi sebuah kebohongan.

"Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan," tuturnya.

Ia juga merahasiakan alasan yang membuat perasaannya kini sudah berubah atau bahkan menghilang.

Baca Juga: Sudah Buat Perjanjian, Penyanyi Virgoun Tak Kapok Selingkuh dan Jajan PSK

"Mengapa rasa itu berubah alasan yang membuat rasa itu berubah biar saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan kepada semua orang," ujar dia lagi.

Virgoun lantas menyayangkan dirinya yang tak berani jujur pada perasaannya sendiri bahwa sudah tak mencintai istrinya lagi.

"Yang jelas rasa sayang itu benar-benar ada, sungguh-sungguh ada. Dan saya menyesal karena tidak tegas, dan tidak jujur serta berani untuk mengungkapkan kenapa sampai rasa itu bisa sampai hilang," tuturnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS