Sudah Buat Perjanjian, Penyanyi Virgoun Tak Kapok Selingkuh dan Jajan PSK

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 26 April 2023
0 dilihat
Sudah Buat Perjanjian, Penyanyi Virgoun Tak Kapok Selingkuh dan Jajan PSK
Inara Rusli bongkar kelakuan sang suami, penyanyi Virgoun yang selingkuh dan doyan jajan PSK. Foto: Repro Sripoku.com

" Istri dari penyanyi Virgoun, Inara Rusli membongkar perselingkuhan sang suami lewat story Instagram pribadinya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Istri dari penyanyi Virgoun, Inara Rusli membongkar perselingkuhan sang suami lewat story Instagram pribadinya. Hal ini tentu mengundang perhatian warganet.

Dilansir dari Hot.detik.com, Inara mengaku tak lagi sanggup setelah mengetahui dugaan perselingkuhan suaminya. Inara membenarkan apa yang dia ceritakan dan mengaku pernah diperkenalkan dengan TAA, selingkuhan Virgoun.

Inara mengungkapkan amarah dan kekecewaannya di laman Instagram Story miliknya. Dihubungi melalui direct message oleh wartawan, Inara membenarkan soal tudingannya kepada suami yang sudah 9 tahun menikahinya itu.

"Iya betul (Virgoun selingkuh). Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya, dari mutasi rekening pribadinya," kata Inara dalam pesan singkat Senin (24/4/2023) dini hari.

Inara Rusli menceritakan dirinya pernah dikenalkan dengan TAA oleh Virgoun. Saat itu Inara sama sekali tak tahu siapa TAA.

Baca Juga: Staf Khusus Wali Kota Baubau Ketahuan Selingkuh dengan Istri Orang

"Awalnya waktu dikenalin nggak tahu itu siapa. Tapi selang beberapa bulan ada yang infoin itu pelakornya. Awal mulanya kenal (Virgoun dan TAA) di cafe tempat kumpul-kumpul club motornya," beber Inara.

Bahkan saat Lebaran tahun lalu, Virgoun disebut Inara pernah membawa TAA ke rumah.

"Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu Lebaran tahun lalu," ungkapnya.

"Nggak curiga, saya lillahitaala aja, ntar juga ada aja informan atas seizin Allah. Bahkan hubungannya lebih lama dari itu, sudah setahun lebih," tegas Inara.

Dalam Instagram Story miliknya, Inara Rusli mengatakan pernah mendapat firasat melalui mimpi.

"16 Agustus 2022 subuh Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini. Sudah ku beri kesempatan saat itu ya. Jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," tulis Inara dalam Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Oknum Polisi Selingkuh dengan Istri TNI di Tebingtinggi Dipecat

Virgoun sendiri sudah mengakui perbuatannya melalui surat pernyataan bermaterai kepada Inara. Akan tetapi, sampai saat ini Virgoun belum mau memberikan klarifikasi dan bicara.

"Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra mengakui selama ini masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli. Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Aushnatenri Ajeng Anisa," tertulis dalam surat tersebut.

Dikutip dari Viva.co.id, Inara juga membeber tabiat sang suami yang kerap menggunakan jasa prostitusi untuk melampiaskan hawa nafsunya. Ia membongkar isi chat sang suami dengan seseorang yang diduga mucikari. Mereka bertransaksi untuk mengirimkan wanita ke hotel menemui sang penyanyi. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga