1.000 Suporter Klub Sepakbola Ini Ikut Vaksinasi COVID-19

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Selasa, 17 Agustus 2021
0 dilihat
1.000 Suporter Klub Sepakbola Ini Ikut Vaksinasi COVID-19
Kapolda Jatim saat meninjau vaksinasi Bonek Mania. Foto: Ist.

" Vaksinasi yang digelar Forkopimda Jatim tersebut, merupakan vaksin tahap I dengan capaian target sebanyak 1.000 dosis vaksin. "

SURABAYA, TELISIK.ID - 1.000 orang yang tergabung dalam suporter tim sepakbola, Bonek Mania, mengikuti vaksinasi COVID-19 di Surabaya, Selasa (17/8/2021).

Dimana, vaksinasi yang digelar Forkopimda Jatim tersebut, merupakan vaksin tahap I dengan capaian target sebanyak 1.000 dosis vaksin.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, vaksinasi ini tidak berhenti di sini saja, melainkan informasinya disebarluaskan kepada seluruh masyarakat Surabaya, dan tentunya seluruh masyarakat Jawa Timur.

Sehingga, kaga dia, masyarakat mau ikut divaksin dan tetap melaksanakan prokes.

Baca juga: Tak Semeriah Dulu, Upacara HUT RI ke-76 di Wakatobi Kembali Digelar Sederhana

Baca juga: Pemda Kolut Punya Program Prioritas di 2022, Termasuk Pembangunan Rujab Bupati

"Semua yang sudah dikerjakan ini akan menampakkan hasil, kalau apa yang dikerjakan oleh pemerintah didukung oleh masyarakat," ujar Nico.

Mantan Kapoltabes Medan ini juga mengatakan, komunitas Bonek menjadi salah satu bagian dari masyarakat di Surabaya, Jawa Timur.

"Kalau ini disuarakan, saya yakin nanti program penanganan COVID-19 di Jawa Timur juga sukses," tambah Jenderal Polisi yang juga asli arek Suroboyo ini.

Sementara itu, Presiden Persebaya Azrul Ananda mengungkapkan, rekan-rekan Bonek sejak awal sudah bergerak melakukan kegiatan sosial, seperti program sejuta masker, Bonek Rescue dengan menjemput pasien COVID-19 untuk dibawa ke rumah sakit, serta berbagi sembako dan vitamin kepada warga yang sedang isoman.

"Jadi semua itu memang kegiatan teman-teman Bonek yang kita harus berikan apresiasi," ucapnya. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga