260 Atlet Berlomba di Kejuaraan Tenis Meja Hugua Cup II

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 22 Oktober 2022
0 dilihat
260 Atlet Berlomba di Kejuaraan Tenis Meja Hugua Cup II
260 atlet mengikuti turnamen tenis meja Hugua Cup II yang akan berlangsung hingga 26 Oktober 2022. Foto: Ist.

" 260 atlet mengikuti turnamen tenis meja Hugua Cup II yang akan berlangsung hingga 26 Oktober 2022 "

KENDARI, TELISIK.ID - 260 atlet mengikuti turnamen tenis meja Hugua Cup II yang akan berlangsung hingga 26 Oktober 2022.

Beberapa kelas dipertandingkan dalam turnamen tersebut mulai dari veteran, pelajar dan instansi se-Sulawesi Tenggara. Pembukaan turnamen ini diwarnai dengan pertandingan persahabatan antara Anggota DPR RI, Ir Hugua melawan Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu.

Hugua menyampaikan, turnamen ini rutin dilaksanakan setiap Oktober dan kali ini adalah kesempatan yang kedua.

Baca Juga: Bahaya Gagal Ginjal Akut, Apotek di Kendari Cabut Peredaran Obat Sirup

"Turnamen ini adalah peringatan hari sumpah pemuda dan untuk kedua kalinya dilaksanakan pada Oktober," katanya, Sabtu (22/10/2022).

Hugua menambahkan dengan adanya turnamen ini memunculkan bibit baru atlet lokal Sulawesi Tenggara hingga menjadi kebanggaan daerah.

Tempat sama, Asmawa Tosepu dengan adanya turnamen ini mengapresiasi langkah Hugua untuk terus mengembangkan atlet tenis meja di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: PDAM Kota Kendari Paling Banyak Dikeluhkan Masyarakat

“Mengapresiasi Bapak Hugua, karena telah memberi ruang kepada para atlet dan pecinta tenis meja yang ada di Sultra ini, melalui kompetisi atau kejuaraan tenis meja se-Sulawesi Tenggara," ujarnya.

Ia juga menyampaikan pesan kepada atlet tenis meja yang nantinya akan bertanding agar menjujung tinggi jiwa sportifitas. (B-Adv)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga