3 Pejabatnya Pensiun, Bupati Konawe: Terima Kasih

Aris Syam, telisik indonesia
Senin, 30 Mei 2022
0 dilihat
3 Pejabatnya Pensiun, Bupati Konawe: Terima Kasih
Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat memberikan SK pensiun kepada Kepala Disnaker Konawe, Joni. Foto: Aris Syam/Telisik

" Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengucapkan terimakasih kepada 3 pejabat daerah yang telah memasuki masa pensiun "

KONAWE, TELISIK.ID - Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengucapkan terimakasih kepada 3 pejabat daerah yang telah memasuki masa pensiun.

Hal itu diungkapkan Kery saat memberikan SK pensiun secara simbolis, bertempat di Pandopo Kantor Bupati Konawe, Senin (30/5/2022).

Diketahui, 3 pejabat yang menerima SK pensiun, yakni Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Joni Pisi. Kemudian, Camat Besulutu, Arlin. Lalu, Kabag Tata Usaha BLUD RS Konawe, Djaeluddin.

Dalam sambutannya, Kery mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama bekerja, sebagai bagian dari pejabat daerah di Konawe.

"Saya atas nama peribadi bupati, mengucapkan terimakasih atas pengabdian teman-teman selama ini," kata Kery.

Kery juga mengungkapkan permohonan maaf kepada 3 pejabat yang pensiun itu, jika selama dirinya memimpin Kabupaten Konawe terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Ferdinan Sapan menuturkan, jika apa yang telah diberikan 3 pejabat tersebut pada daerah, menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi Pemerintah Kabupaten Konawe.

Baca Juga: Pemusnahan Barang Bukti, Ada Sabu, Golok dan Dalaman Wanita Kasus Asusila

Semoga kata Ferdinan, apa yang telah diberikan, menjadi nikmat untuk diri sendiri dan rasa kepuasan diri.

"Terutama kepada masyarakat kita atas dedikasi yang telah diberikan selama bekerja," jelasnya.

Tempat sama, Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Agus Sutiadi menjelaskan, apa yang terjadi saat ini bagi pensiunan merupakan suatu pelajaran, jika jabatan tertinggi ASN itu adalah pensiun.

"Dan semuanya akan mengalami hal serupa hanya menunggu waktunya," ucapnya.

Olehnya itu, sebelum memasuki masa pensiun, diharapkan para pejabat agar melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan tupoksi, sehingga ketika masa pensiun akan mendapatkan reward dan prestasi.

"Yang kinerja bagus, maka pensiunnya juga bagus dan sebaliknya," pungkasnya.

Baca Juga: Pj Bupati Muna Barat Tegaskan Tak Bawa Gerbong

Ia juga menyampaikan, agar para PNS masih bekerja agar dapat melihat apa saja yang kerjakan setiap harinya, memperbaiki jika ada yang kurang, serta mempertahankan kinerja yang dianggap itu bagus.

"Semuanya akan dinilai atas kinerja teman-teman, sehingga jika menginginkan karir bagus makan kinerja kita harus ditingkatkan," pungkasnya. (A-Adv)

Penulis: Aris Syam

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga