4 Hal Ini Diperhatikan Pria Saat Berhubungan Seks

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 05 April 2023
0 dilihat
4 Hal Ini Diperhatikan Pria Saat Berhubungan Seks
Pria merupakan makhluk visual, ia memperhatikan beberapa detil dari pasangannya saat berhubungan seks. Foto: Suara.com

" Seks adalah aktivitas yang menyenangkan dan disukai, terutama bagi pria. Para pria memikirkan dan memerhatikan banyak hal tentang pasangannya saat mereka bercinta "

KENDARI, TELISIK.ID - Seks adalah aktivitas yang menyenangkan dan disukai, terutama bagi pria. Para pria memikirkan dan memerhatikan banyak hal tentang pasangannya saat mereka bercinta.

Berikut beberapa hal yang diperhatikan pria saat berhubungan seks, dikutip dari Suara.com-jaringan Telisik.id dan Olret.viva.co.id.

1. Cara Tubuh Perempuan Bergerak

Pria memperhatikan bagaimana tubuh pasangannya bergerak saat berhubungan seks. Mereka memperhatikan apakah gerakan tubuh kaku atau fleksibel. Pria ingin sedekat mungkin dengan tubuh pasangannya saat berhubungan seks.

Baca Juga: Pria Surabaya Nyaris Tewas Saat Berhubungan Seks

Mereka benci ketika perempuan merasa sangat kaku dan canggung saat berhubungan seks karena memberi kesan bahwa yang terakhir tidak nyaman dengan mereka.

2. Mata

Pria suka memperhatikan mata pasangannya saat berhubungan seks. Semua jenis pikiran berputar di kepala mereka, seperti apakah dia menyukai tubuh telanjang saya atau dia sedang memeriksa saya?

Pria mencoba memahami bahasa tubuh perempuan dengan melihat ke dalam mata mereka sehingga mereka cenderung melakukan kontak mata dengan pasangannya.

3. Suara

Ini adalah sesuatu yang benar-benar diperhatikan pria. Mereka mencoba memahami bahwa jika suara perempuan mereka lebih dalam dari biasanya, itu karena mereka sangat terangsang.

Jika pasangannya terengah-engah, mereka mungkin sangat lelah tetapi jika suaranya lebih dalam, mereka terangsang dan itu artinya, seks akan menjadi sangat baik.

Baca Juga: Ini Bahayanya Berhubungan Seks Saat Haid

4. Pakaian Dalam

Pria cenderung memperhatikan jenis pakaian dalam yang dikenakan perempuan mereka saat berhubungan seks. Jika sudah tua dan usang, itu menandakan perempuan mereka belum benar-benar berusaha.

Bukan berarti semua pria mengeluh, tetapi mereka pasti menyukainya ketika perempuan mereka mengenakan pakaian dalam yang luar biasa untuk membuat mereka terkesan di tempat tidur! (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga