Deretan Artis Bugil di Sosmed, Nomor 2 dan 3 Paling Viral

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 16 April 2023
0 dilihat
Deretan Artis Bugil di Sosmed, Nomor 2 dan 3 Paling Viral
Cut Tari, Gisella Anastasia dan Luna Maya masuk dalam daftar artis wanita yang pernah viral video skandalnya. Foto: Manado.tribunnews.com

" Gemerlap dunia industri tanah air tak memungkiri banyaknya skandal yang muncul ke publik, salah satunya mengenai artis wanita yang video bugilnya pernah bocor dan menarik perhatian publik "

KENDARI, TELISIK.ID - Gemerlap dunia industri tanah air tak memungkiri banyaknya skandal yang muncul ke publik, salah satunya mengenai artis wanita yang video bugilnya pernah bocor dan menarik perhatian publik.

Para artis ini harus berkecli hati saat bagian tubuhnya tanpa sehelai benang pun tersiar luas di media sosial.

Dilansir dari Bandung.viva.co.id dan Okezone.com, berikut himpunan deretan artis tersebut:

Baca Juga: Deretan Artis Asal Sulawesi Tenggara Sukses di Dunia Hiburan, Nomor 3 Terjerat Skandal Prostitusi

1. Syahrini

Pada 2020, Syahrini terlibat skandal video mesum. Dia disebut sebagai aktris dalam video skandal mesum itu. Istri Reino Barack itu pun melaporkan pelaku tersebut ke Polisi pun menetapkan MS sebagai tersangka karena mengunggah video yang diduga Syahrini. 

2. Luna Maya

Luna Maya pernah terlibat video skandal pada tahun 2010, meski sudah belasan tahun berlalu, nampaknya masyarakat tidak begitu saja melupakan insiden tersebut. Tentu dengan tersebarnya video syur tersebut, Luna Maya sempat berkecil hati bahkan sempat ingin mengakhiri hidupnya lantaran dirinya dihujat dan dimaki netizen.

"Saat itu rasanya mau mati, karena dihina-hina, karena di-bully dan dianggap nothing lah," terang Luna Maya saat hadir sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Eko Patrio.

3. Cut Tari

Sama halnya dengan Luna Maya, sosok wanita yang disebut-sebut mirip dengan Cut Tari juga pernah terlibat video syur dengan Ariel Noah. Bahkan kasus video porno tersebut berlanjut ke ranah hukum.

Buntut video mirip Cut Tari itu, wanita yang kini berusia 45 tahun itu sampai diceraikan oleh Johannes Yusuf Subrata pada tahun 2014. Tidak hanya itu, ia juga harus rela kehilangan pekerjaannya sebagai presenter dalam sebuah acara infotainment.

4. Marion Jola

Selanjutnya ada penyanyi berbakat Marion Jola, ia sempat terseret video syur yang mirip dengan dirinya. Kabar tersebut terjadi pada tahun 2018, saat dirinya sedang meniti karirnya di ajang pencarian bakat.

Sata itu beredar di media sosial, video syur dengan sosok wanita yang memiliki kemiripan dengan dirinya. Namun, pihak Marion Jola dengan tegas mengatakan bahwa video tersebut bukan dirinya.

5. Maria Eva

Masih ingat dengan video tak senonoh mirip artis Maria Eva? Video adegan hubungan intim itu muncul di tahun 2006 yang langsung menghebohkan dunia hiburan serta politik.

Lantaran, lawan main wanita dalam video tersebut diduga salah satu anggota Partai Amanat Nasiona (PAN), yaitu Yahya Zaini. Meski begitu, keduanya pun membantah bahwa dalam video tersebut bukan mereka berdua.

Baca Juga: Daftar Artis Indonesia Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia

6. Gisella Anastasia

Sebagaimana diketahui, pada 2020, video syur 19 detik antara Gisel dan Yukinobu tersebar luas di media sosial dan membuat publik heboh. Buntut kasus tersebut, keduanya pun menjadi tersangka video syur berdurasi 19 detik itu.

Gisel kemudian mengakui kesalahan dan menjadikan masa lalu buruk sebagai pembelajaran. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga