4 Kapolsek di Kota Kendari Berganti Tugas

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 04 Oktober 2023
0 dilihat
4 Kapolsek di Kota Kendari Berganti Tugas
Upacara serah terima jabatan, di Aula Wira Pratama Polresta Kendari. Foto: Ist.

" Struktur kepolisian di kota ini berganti tugas, dengan serah terima jabatan 4 Kapolsek di wilayah hukum Polresta Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Struktur kepolisian di kota ini berganti tugas, dengan serah terima jabatan 4 Kapolsek di wilayah hukum Polresta Kendari, Rabu (4/10/2023).

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman yang memgatakan, pergantian jabatan ini melibatkan Kapolsek Mandonga, Kendari, Poasia dan Waworete.

Menurut Eka Fathurrahman, pergantian jabatan adalah bagian dari perintah pimpinan dan merupakan hal biasa dalam institusi kepolisian, bertujuan agar setiap anggota terus meningkatkan karir dan menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan baik dan tanggung jawab.

Baca Juga: Puslitbang Polri Penelitian di Polda Sulawesi Tenggara, Anggota Bakal Dapat Rumah Dinas

Pada upacara yang digelar di Aula Wira Pratama Polresta Kendari, terlihat AKP Tung Guna, sebelumnya menjabat PS Kapolsek Poasia Polresta Kendari, kini menduduki posisi Bhayangkara Administrasi Penyelia Sat Binmas Polresta Kendari.

Sementara itu, AKP Jumiran, yang sebelumnya menjabat PS Ka Siaga 2 SPKT Polda Sulawesi Tenggara, kini bertugas sebagai PS Kapolsek Poasia Polresta Kendari. AKP Aslim yang sebelumnya menjabat PS Kapolsek Mandonga Polresta Kendari, kini menjadi Kanit 2 Subdit 3 Dit Reskrimsus Polda Sulawesi Tenggara.

Jabatan PS Kapolsek Kendari, Polresta Kendari diemban oleh AKP Kaharuddin Kaendo, sebelumnya menjabat PS Kapolsek Mandonga Polresta Kendari. Sementara itu, AKP Slamet Raharjo, sebelumnya menjabat Kasubbag Begpal Baglog Polresta Kendari, kini bertugas sebagai PS Kapolsek Kendari, Polresta Kendari.

AKP Jumardi, sebelumnya menjabat Kapolsek Waworete Polresta Kendari, kini menempati posisi PS Kanit 1 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Sulawesi Tenggara. Terakhir, IPDA Agus Salim, sebelumnya menjabat PS Paurkuatwas Subbag Dumasanwas Itwasda Polda Sulawesi Tenggara, kini menduduki posisi PS Kapolsek Waworete, Polresta Kendari.

Baca Juga: Polda Sulawesi Tenggara Tes Urine Anggota, Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba

Upacara serah terima jabatan tersebut berlangsung dengan lancar dan aman, mencerminkan kerjasama yang baik antara Polresta Kendari dan para pejabat yang terlibat.

Acara ini dihadiri oleh PJU Polresta Kendari, para Kapolsek, perwira Polresta Kendari, perwakilan personel Polresta Kendari dan Bhayangkari Cabang Kota Kendari.

Serah terima jabatan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan karir para perwira kepolisian, menunjukkan komitmen Polresta Kendari dalam menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas kepolisian di Kota Kendari. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga