4 Tanggal Lahir Pemilik Rezeki Paling Mulus di Dunia, Pantas Kaya Raya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 10 April 2023
0 dilihat
4 Tanggal Lahir Pemilik Rezeki Paling Mulus di Dunia, Pantas Kaya Raya
Bagi banyak orang, tanggal lahir bisa menjadi petunjuk tentang potensi keberuntungan yang mereka miliki. Foto: Repro Jurnalsoerang

" Di seluruh dunia, ada orang-orang dipercaya memiliki tanggal lahir yang membawa keberuntungan dalam hal kekayaan dan kesuksesan "

KENDARI, TELISIK.ID - Bagi banyak orang, tanggal lahir bisa menjadi petunjuk tentang potensi keberuntungan yang mereka miliki. Dan bagi beberapa orang, tanggal lahir bahkan bisa menjadi kunci untuk membuka pintu rezeki yang melimpah.

Di seluruh dunia, ada orang-orang yang dipercaya memiliki tanggal lahir yang sangat beruntung dalam hal kekayaan dan kesuksesan. Berikut Telisik.id merangkum 4 tanggal lahir paling mulus di dunia dilansir dari berbagai sumber.

1. Tanggal Lahir 8 Agustus

Melansir Sonora.id, tanggal lahir 8 Agustus dikenal sebagai salah satu tanggal lahir yang paling beruntung di seluruh dunia. Orang yang lahir pada tanggal ini diyakini memiliki kemampuan untuk mencapai kesuksesan finansial dan memiliki keberuntungan dalam berinvestasi.

Baca Juga: Sudah Cantik Ditambah Banyak Uang, Deretan Wanita Muslim Paling Kaya di Bumi Bikin Pria Meleleh

Beberapa tokoh terkenal yang lahir pada tanggal ini antara lain Dustin Hoffman, Roger Federer, dan Mick Jagger.

2. Tanggal Lahir 9 September

Orang yang lahir pada tanggal 9 September diyakini memiliki energi positif yang kuat dan keberuntungan yang besar dalam hal kekayaan dan bisnis.

Tanggal lahir ini juga dianggap sebagai salah satu tanggal lahir yang paling populer untuk menikah. Beberapa tokoh terkenal yang lahir pada tanggal ini antara lain Adam Sandler, Hugh Grant, dan Michael Buble.

3. Tanggal Lahir 28 Oktober

Tanggal lahir 28 Oktober diyakini sebagai tanggal lahir yang paling beruntung bagi orang yang ingin sukses dalam karir bisnis. Dilansir Hotgrid.id, orang yang lahir pada tanggal ini diyakini memiliki kemampuan untuk mengatasi rintangan dan hambatan dalam mencapai kesuksesan finansial.

Baca Juga: Bilang KW tapi Harganya Miliaran, Ini Daftar 5 Tas Mewah Istri Rafael Alun Trisambodo

4. Tanggal Lahir 11 November

Orang yang lahir pada tanggal 11 November diyakini memiliki keberuntungan dalam hal kekayaan dan kesuksesan finansial.

Tanggal lahir ini juga dianggap sebagai tanggal lahir yang paling beruntung untuk memulai usaha atau bisnis baru. Beberapa tokoh terkenal yang lahir pada tanggal ini antara lain Leonardo DiCaprio, Demi Moore, dan Calista Flockhart. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga