Sudah Cantik Ditambah Banyak Uang, Deretan Wanita Muslim Paling Kaya di Bumi Bikin Pria Meleleh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 04 April 2023
0 dilihat
Sudah Cantik Ditambah Banyak Uang, Deretan Wanita Muslim Paling Kaya di Bumi Bikin Pria Meleleh
Hajah Hafizah wanita muslimah ini merupakan anak dari Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. Foto: Bruneiresources

" Kecantikan yang alami, merupakan anugrah yang indah dari tuhan. Mudah membuat orang terpikat dan tidak bisa berpaling merupakan suatu kelebihan tersendiri yang menjadi daya pikatnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Kecantikan yang alami, merupakan anugrah yang indah dari tuhan. Mudah membuat orang terpikat dan tidak bisa berpaling merupakan suatu kelebihan tersendiri yang menjadi daya pikatnya. Terlebih jika kecantikan hati yang terpancar, akan menambahkan nilai cantik itu sendiri. 

Hidup kecukupan dari segi materi, tidak lantas membuatnya kelima wanita yang dinobatkan sebagai wanita muslim terkaya di bumi ini tinggi hati. 

Deretan wanita ini sepertinya tak hanya beruntung karena memiliki wajah yang cantik. Tetapi, mereka juga beruntung karena dikaruniai harta yang melimpah lagi berkah. 

Baca Juga: Jadi Artis Wanita dengan Followers Terbanyak, Selena Gomez Malah Rehat Sosmed

Berikut Telisik id merangkumnya dilansir dari berbagai sumber:

1. Sultanah Nur Zahirah (Malaysia)

Sultanah Nur Zahirah merupakan istri dari Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin dari Trengganu. Ia sendiri menjadi ratu ke-13 Malaysia pada periode 2006-2011. Dilansir dari Okezonenews.com, meski jumlah kekayaan keluarganya tidak pernah terekspose, tapi diperkirakan jumlahnya lebih dari USD15 miliar atau lebih dari Rp210 triliun.

2. Sheikha Hanadi (Qatar)

Sheikha Hanadi merupakan seorang bankir, investor dan pengusaha real estate asal Qatar. Dalam kariernya, selain menjadi penasehat khusus di Bank Standard Chartered, ia juga menjadi CEO dari Al Waab City Real Estate development project dan menjadi wakit CEO dari Nasser bin Khales Al Thani dan Sons Group. Jumlah kekayaannya ditaksir mencapai USD15 miliar atau Rp210 triliun.

3. Hajah Hafizah (Brunei Darussalam)

Melansir Wartaekonomi.com, wanita muslimah ini merupakan anak dari Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. Pesta pernikahan Hajah dengan YAM Pengiran Anak Haji Mohammad Ruzaini menghabiskan US$20 juta atau sekitar Rp280 miliar.

Ini tentunya tidak membuat masyarakat heran, sebab sang ayah merupakan orang terkaya di dunia versi majalah Forbes pada 1997. Harta kekayaannya meliputi sebuah mobil Rolls Royce yang dilapisi emas 24 karat dan 7.000 buah mobil lainnya.

Baca Juga: Ini Daerah Bisa Saksikan Gerhana Matahari April 2023

4. Sheikha Maitha Binti Mohammed Bin Rashid Al Maktoum (Dubai)

Wanita muslim yang satu ini berasal dari Dubai. Ia merupakan atlet karate dan taekwondo yang mewakili negaranya dalam Asian Games 2006 dan berhasil membawa pulang medali perak.

Dari beberapa laporan yang ada, Sheikha Maitha berasal dari keluarga kaya raya dengan jumlah kekayaan mencapai ratusan triliun rupiah. Meski begitu, wanita kelahiran 5 Maret 1980 ini tetap rendah hati, menawan dan mengesankan semua orang dengan keramahtamahan yang dimilikinya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga