5 Hero Fighter Gold Line di META Baru

Merdiyanto , telisik indonesia
Selasa, 23 April 2024
0 dilihat
5 Hero Fighter Gold Line di META Baru
Main game Mobile Legend dengan menggunakan META baru fighter gold line. Foto: Ist.

" Hero fighter gold line menjadi meta pilihan pemain Mobile Legend (ML), walau hero marksman masih menjadi pilihan terbaik dimainkan para pro player "

KENDARI, TELISIK.ID - Hero fighter gold line menjadi meta pilihan pemain Mobile Legend (ML), walau hero marksman masih menjadi pilihan terbaik dimainkan para pro player.

Dikutip dari Oneesport.id, META fighter gold line menjadi hero terbaik sejauh ini baru dua tim yang menggunakan Blacklist Internasional dan Alter Ego.

Hero Fighter gold line menjadi meta setelah terjadi update pact note 1.8.66 yang melemahkan hero marksman.

Meski memasuki late game hero marksman akan sakit, tapi proses pembuatan aitemnya harus sempurna. Untuk META saat ini hero marksman attack speed yang mengandalkan item Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, dan Golden Staff.

Baca Juga: Rekomendasi HP RAM 8 GB Harga 1 Jutaan Buat Main Game Aman

Berikut 5 hero fighter gold line andalan pro player di MPL ID Season 13 Week 15 seperti dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

1. Paquito

Hero fighter ini mampu merepotkan hero-hero marksman di line. Selain itu, hero Paquito sangat berguna saat team fight karena memiliki CC dan Physical Damage.

Hero Paquito pernah dipake di turnamen oleh pro player Albert saat melawan Evos di MPL ID Season 13 walau dengan win rate cukup rendah.

2. Freya

Hero fighter Freya merupakan hero yang bisa menggendong saat masuk late game. Dengan kecepatan serangan, CC, Physical Damage, hingga efek splash Basic Attack membuat Freya dapat digunakan di Gold Lane.

Hero Freya sendiri pernah digunakan pro player dari MPL PH Season 13 oleh Kelra saat melawan Minana Evos.

3. Ruby

Ruby gold line memiliki kemampuan CC dan Spell Vamp yang bakal merepotkan hero-hero di gold line. Sama dengan Paquito, Ruby sangat berguna saat team fight.

4. Roger

MPL ID Season 13 ini Roger sangat laku di pilih oleh pro player yang berposisi sebagai gold line. Sangking menjadi primadona para gold line, sejauh ini sudah 28 kali di pilih hingga week 5.

Baca Juga: 7 Penyebab HP Ngeleg dan Panas saat Main Game

Pro player yang pernah menggunakan Roger di MPL ID Season 13 ini adalah Geek Cadeera, Onic CW, Evos Branz, dan Dewa United Watt.

5. Arlott

Terakhir hero Arlott gold line, para player jika menggunakan hero ini harus memperhatikan positioning dan timing.

Arlott gold line sangat berbahaya jika penggunaannya bagus dalam menggunakan ultimatenya. Kombo pasif, skill dua, dan efek CC bakal jadi mimpi buruk bagi marksman. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga