5 Rekomendasi Game PC Offline Terbaik, Main Sepuasnya Tanpa Koneksi Internet

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 12 September 2023
0 dilihat
5 Rekomendasi Game PC Offline Terbaik, Main Sepuasnya Tanpa Koneksi Internet
Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh pengguna PC atau komputer. Selain online, beberapa game juga tersedia secara offline tanpa butuh koneksi internet

" Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh pengguna PC atau komputer. Selain online, beberapa game juga tersedia secara offline tanpa butuh koneksi internet "

KENDARI, TELISIK.ID - Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh pengguna PC atau komputer. Selain online, beberapa game juga tersedia secara offline tanpa butuh koneksi internet.

Dilansir dari Medcom.id dan Jalantikus.com, berikut adalah rekomendasi game PC offline terbaik yang bisa kamu dapatkan di Steam dan kamu tidak memerlukan koneksi internet untuk memainkannya:

1. It Takes Two

Bisa dikatakan, ini merupakan game offline yang bisa kamu mainkan bersama dengan teman atau keluarga. Game yang satu ini merupakan game yang mengajak para pemain untuk bekerja sama agar bisa melewati berbagai level dengan rintangan yang unik.

Bahkan, game ini sudah tergolong salah satu game terbaik jika dilihat dari segi alur cerita yang disuguhkan. Game ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang selalu dilanda dengan masalah, sehingga keduanya sering melakukan pertengkaran.

Bahkan, pada awal game ini diperlihatkan keduanya sepakat untuk melakukan perceraian, hingga suatu ketika keajaiban terjadi dan keduanya disulap menjadi makhluk hidup berukuran kecil dan menyeruapi sebuah boneka.

Maka dari itu, secara terpaksa keduanya diwajibkan untuk bekerja bersama agar bisa keluar dari wujud tersebut.

2. FIFA 23

Game ini sudah dipastikan masuk ke dalam jajaran game offline terbaik yang bisa kamu mainkan menggunakan PC. Game sepakbola ini sebenarnya bisa kamu mainkan secara online, tetapi kebanyakan dari pemainnya lebih menyukai jika mereka bermain bersama dengan teman melalui local multiplayer.

Baca Juga: Game Esport Ini Kerap Kuras Emosi Pamain

Melalui game ini, kamu akan menghadapi teman kamu sekaligus menjadi ajang pembuktian siapa yang terhebat jika bermain game sepakbola. Game ini bisa kamu mainkan menggunakan PC dan disarankan untuk menggunakan controller seperti Xbox Controller atau Playstation DualShock Controller, karena jika bermain menggunakan keyboard tergolong sulit untuk digerakkan.

3. Elder Scroll V: Skyrim

Bagi kamu yang menyukai genre game fantasy dan juga RPG, maka Skyrim menjadi game yang cocok untuk kamu mainkan. Game ini mengajak kamu untuk melakukan petualangan sebagai pemburu naga, dan pada game besutan Bethesda ini kamu disebut dengan sebutan “Dragonborn”.

Kamu akan beraliansi dengan berbagai fraksi dan menjalankan sebuah misi untuk mengalahkan naga yang sering merenggut nyawa manusia yang tidak bersalah. Game ini bisa kamu mainkan secara offline melalui platform Steam.

Kemudian, jika kamu memang suka menghabiskan waktu yang lama untuk bermain game, maka game ini sangat cocok untuk dimainkan.

4. Minecraft

Siapa yang tidak mengenal game legendaris yang satu ini? Ini merupakan game jadul yang hingga saat ini masih mempunyai banyak pemain yang aktif. Bahkan, game ini juga bisa kamu mainkan bersama dengan teman melalui local multiplayer.

Jadi, kamu tidak memerlukan koneksi internet untuk memainkan game ini. Game ini mengajak kamu untuk bertahan hidup dan mengumpulkan banyak sumber daya. Kemudian, tujuan utama dari game ini adalah kamu ditugaskan untuk membunuh sebuah naga yang bernama Ender Dragon.

Baca Juga: Domino Higgs Game Banyak Dimainkan Anak Muda Saat Ini

Game ini sendiri menjadi salah satu game yang cukup susah untuk dimainkan. Namun, jika kamu ingin bermian game ini untuk kesenagan saja, maka game ini cukup memberikan ketenangan saat kamu membangun rumah atau bahkan ladang persawahan.

5. Tekken 7

Game offline selanjutnya datang dari seri game yang cukup legendaris, terkhusus untuk industri game fighting, Tekken mempunyai nama yang cukup besar dan dikenal oleh sebagian besar penggemar game.

Tekken 7 merupakan game Tekken terbaru yang bisa kamu mainkan secara offline. Bahkan, game ini juga mempunyai fitur multiplayer melalui koneksi lokal. Jadi, kamu tidak perlu menghubungkan laptop atau PC dengan internet.

Game ini juga sudah memberikan grafis yang cukup bagus dengan mekanisme yang lebih modern, game ini bisa kamu mainkan menggunakan platform Steam. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga