5 Tips Aman Saat Bercinta di Rumah Mertua

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Jumat, 15 Januari 2021
0 dilihat
5 Tips Aman Saat Bercinta di Rumah Mertua
Ilustrasi pasangan suami istri saat bercinta di rumah mertua. Foto: Repro Dream.co.id

" Oleh karenanya, dari pada rajin 'check in' penginapan demi seks maksimal, ada cara-cara agar agenda seksi malam Jumat tidak sampai bikin ribut seisi rumah. "

KENDARI, TELISIK.ID - Buat pasangan suami istri, bercinta bisa jadi cara untuk menambah keintiman serta keharmonisan dalam berumah tangga.

Hanya saja, tips-tips seks kadang tak laku jika hidup masih di rumah orang tua atau mertua. Sulit dibayangkan jika mertua Anda tiba-tiba mengetuk pintu gara-gara ada suara 'berisik' di tengah malam.

Oleh karenanya, dari pada rajin 'check in' penginapan demi seks maksimal, ada cara-cara agar agenda seksi malam Jumat tidak sampai bikin ribut seisi rumah.

Dikutip dari laman resmi CNNIndonesia.com, berikut lima tips aman ketika Anda bercinta di rumah mertua.

1. Kenakan pakaian yang praktis dan mudah

Tak bisa dimungkiri adegan di film panas atau drama bisa memunculkan inspirasi saat bercinta. Sambil bertatap mata, Anda membayangkan melepas kancing baju si dia satu per satu atau adegan celana panjang ketat milik istri.

Akan tetapi aktivitas ini kemungkinan sulit dilakukan dan rawan berisik. Sebaiknya kenakan busana yang mudah 'diakses'. Untuk perempuan bisa mengenakan daster atau bawahan rok.

Baca juga: Anda Merasa Stres? Begini Cara Mengelolanya

2. Turun dari ranjang

Terdengar seperti anak kos yang tidur lesehan bermodal karpet dan kasur busa, tetapi cara ini jelas ampuh. Jujur saja, bercinta di atas kasur berdipan kerap menimbulkan suara berisik.

Tidak harus sampai menurunkan kasur, cukup siapkan tikar plus kasur lipat. Begitu selesai bercinta, kegiatan beres-beres pun tak akan terasa berat.

3. Posisi seks standar

Eksperimen dalam bercinta memang diperlukan termasuk mencoba posisi seks yang baru. Namun kadang ini sulit sekali diwujudkan sebab masih satu rumah dengan orang tua atau mertua.

Posisi missionary memang sangat konvensional, tak ada tantangan dan membosankan. Hanya saja opsi ini rasanya jadi opsi terbaik.

4. Pilih waktu yang tepat

Sejenak lupakan seks saat jam tidur maupun seks saat bangun tidur. Pilih waktu saat anggota keluarga sama sekali tidak beraktivitas. Kapan? Tentu saja tengah malam.

5. Jaga ketenangan

Harus diakui, suara pasangan kerap jadi stimulan dan membuat gairah seks meningkat. Karena masih satu rumah dengan mertua, aturannya jelas bahwa Anda tak bisa 'bersuara' dengan bebas apalagi berteriak.

Jaga situasi tetap kondusif dengan mengurangi bersuara. Untuk mereka yang merasa kesulitan jika tidak bersuara, coba gigit jari atau minta pasangan untuk memasukkan jarinya ke mulut Anda. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga