6 Manfaat Posisi Seks Woman on Top, Bikin Nagih

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 29 Juni 2023
0 dilihat
6 Manfaat Posisi Seks Woman on Top, Bikin Nagih
Posisi seks woman on top sering dipakai sebagai variasi agar seks tak membosankan. Bukan hanya nikmat, posisi ini juga punya banyak manfaat. Foto: Repro Pelitariau.com

" Woman on top merupakan salah satu posisi seks yang sering dilakukan. Posisi ini dikenal dengan sebutan cowgirl, mengharuskan wanita berada di atas laki-laki "

KENDARI, TELISIK.ID – Berganti posisi seks biasanya dilakukan demi mencapai kepuasan maksimal saat bercinta. Woman on top merupakan salah satu posisi seks yang sering dilakukan.

Posisi yang juga dikenal dengan sebutan cowgirl yaitu mengharuskan pihak wanita berada di atas laki-laki. Posisi seperti ini membuat wanita memegang kendali atas permainan seks.

Selain nikmat, posisi woman on top juga punya banyak manfaat. Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id dan Herstory.id, berikut beberapa alasan mengapa pasangan harus melakukan gaya woman on top.

1. Memberikan pemandangan yang indah

Para pria biasanya sangat suka untuk melihat tubuh wanitanya. Dengan gaya woman on top, akan memberikan pemandangan indah bagi para pria. Pasalnya, mereka akan memandang tubuh wanitanya dengan seksi. Hal ini akan membuat para pria menjadi bahagia saat melakukan gaya ini.

2. Tidak sakit

Baca Juga: Tips Lakukan Posisi Seks 69 Lebih Nikmat dan Intim

Pada beberapa posisi, biasanya akan membuat Miss V perempuan merasa sakit dan tidak nyaman. Namun, dengan posisi woman on top, ini tidak memberikan rasa sakit atau tidak nyaman bagi perempuan. Hal ini karena posisi woman on top membuat penetrasi yang dilakukan tepat dan perempuan bisa mengatur posisinya senyaman mungkin.

3. Membuat orgasme

Posisi woman on top juga memungkinkan perempuan untuk alami orgasme. Dengan posisi ini akan membuat penetrasi mudah untuk menyentuh area klitoris perempuan. Ketika tersentuh, itu akan memberikan rasa nikmat yang membuat para perempuan mudah mencapai orgasme. Bahkan, dengan posisi ini membuat perempuan alami orgasme lebih cepat.

4. Memberikan kepercayaan diri bagi perempuan

Melakukan posisi woman on top rupanya juga membantu membuat perempuan jadi lebih percaya diri. Hal ini karena posisi woman on top membuat perempuan memegang kendali akan hubungan seks tersebut. Dengan begitu, perempuan menjadi lebih bersemangat dan yakin saat melakukan hubungan seks yang dilakukan.

Baca Juga: Tak Hanya Nikmat, Ini Manfaat Posisi Seks Berdiri

5. Membakar kalori

Dengan posisi woman on top juga dapat membantu sebagai latihan untuk para perempuan. Posisi woman on top ini dapat membantu membakar kalori yang ada di dalam tubuh. Hal ini memberikan dampak baik bagi kesehatan serta menjaga berat badan.

6. Melakukan peregangan

Woman on top akan membantu membuat tubuh perempuan menjadi lebih fleksibel. Hal ini menjadi sumber peregangan bagi perempuan layaknya melakukan yoga. Oleh sebab itu, posisi woman on top menjadi salah satu gaya yang penting dilakukan saat berhubungan seks. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga